Inspirasi Lifestyle Selebritas

Suka Naik Transportasi Umum, Park Bo Gum Ternyata Ga Punya Mobil

Oleh -

Apa yang akan Anda lakukan jika bertemu Park Bo Gum yang tengah menggunakan transportasi umum? Histeris lalu minta foto, atau Anda malah tak menyadari keberadaan aktor tampan ini karena terlalu asyik bermain dengan telpon genggam Anda sendiri?

Sudah terkenal, Park Bo Gum tetap tak kehilangan kebiasaanya naik angkutan umum kemana saja~www.lollipop.sg
Sudah terkenal, Park Bo Gum tetap tak kehilangan kebiasaanya naik angkutan umum~www.lollipop.sg

Inilah hal yang membuat Park Bo Gum mengatakan, dirinya lebih suka naik transportasi umum dibandingkan kendaraan pribadi. Saat acara ‘1 Night 2 Days‘, berlangsung, Park Bo Gum mengungkapkan bahwa ia bukanlah seorang yang bisa mengemudikan mobil dengan baik. “Jujur saja aku bukan seorang supir yang baik” kata Bo Gum kepada Cha Tae Hyun.

Cha Tae Hyun pun lantas bertanya “mobil jenis apa yang kamu punya sekarang?”. Secara mengejutkan, bintang Reply 1988 ini mengaku dia tak punya mobil saat ini. “Aku ga punya mobil” kata Park Bo Gum lugas. Dengan segala ketenaranya kini, bukan tak mungkin bagi Park Bo Gum membeli mobil mewah untuk sendiri baginya.

Namun ternyata, pria kelahiran Mok-dong, distrik Yangcheon, Korea Selatan ini lebih suka untuk naik angkutan umum. Saat ditanya apakah ia tak takut dikenali fans dan membuat kehebohan, Park Bo Gum menjawab “setiap orang sibuk dengan handphone mereka masing-masing. Jadi orang-orang tak begitu menyadari keberadaanku” ujar Park Bo Gum menjelaskan.

Pada sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Park Bo Gum juga mengungkapkan kegemaranya naik angkutan umum dan mengatakan kebiasaan itu tak akan berubah tak peduli betapa populernya dia sekarang. “Mengapa? Karena anggkutan umum ini cepat dan tepat waktu. Kereta bawah tanah adalah angkutan tepat ketika aku harus menemui seseorang. Dengan hanya 13.000 Won, aku bisa pergi kemana saja di Seoul” kata Park Bo Gum mengungkapkan. Next

Apakah Kamu Setuju?