Sukses Nyanyikan Soundtrack Film, Rizky Nazar Lebih Memilih Akting

Rizky Nazar barup-baru ini menyelesaikan film terbaru yang dimainkannya yakni yang berjudul “Magic Hour”. Selain memiliki kesempatan unutk bermain di film layar lebar, Rizky juga berkesempatan untuk membawakan soundtrack lagu film tersebut yang berjudul ‘Rain’. Tentu saja ini menjadi pengalama Rizky bisa menyanyikan sebuah soundtrack di film yang juga dibintanginya tersebut.

Sukses Nyanyikan Soundtrack Film, Rizky Nazar Lebih Memilih Akting - tribunnews.com
Sukses Nyanyikan Soundtrack Film, Rizky Nazar Lebih Memilih Akting – tribunnews.com

Tetapi saat ditanyai apakah ia juga berkeinginan menjadi penyanyi profesional, Rizky menjawab ia enggan unutk menjadi penyanyi dan hanya memilih unutk fokus ke dunia akting saja.

“Walaupun gue awalnya kesusahan nyanyi, terus gue cukup puas dengan hasilnya karena sesuai dengan harapan gue. Tapi untuk saat ini gue masih memilih untuk fokus ke akting saja,” ujar Rizky Nazar yang namanya semakin melambungkan karena membintangi beberapa sinetron di salah stau televisi swasta tersebut.

Setelah sukses membawakan soundtrack lagu film tersebut, cowok yang sempat diabarkan memiliki hubungan spesial dengan mantan anggota Cherrybell, Annisa Rahma tersebut juga tak memiliki rencana untuk menyanyikan lagu yang berikutnya.

“Belum tahu gue, karena single pertama ini memang untuk kebutuhan film,” ujar cowok kelahiran Kota Bali, Denpasar itu.