Sulit Membina Hubungan, Ini Curhatan Taylor Swift Tentang Mantan

Dikabarkan menjalin sebuah hubungan spesial bersama Calvin Harris, nyatanya tak mengubah pandangan Taylor Swift dalam membina sebuah hubungan. Diakui sendiri oleh pelantun ‘Blank Space’ tersebut, dirinya sangat sulit jika membicarakan sebuah hubungan yang serius, tak lain karena kesibukannya yang luar biasa. Malah, Taylor mengungkapkan bahwa sosok teman dalam hidupnya adalah hal yang lebih penting dibandingkan pacar.

Sulit membina hubungan, ini curhatan Taylor Swift tentang para mantan~liputan6.com
Sulit membina hubungan, ini curhatan Taylor Swift tentang para mantan~liputan6.com

Sebagai artis internasional, jadwal yang ekstra padat serta rasa letih yang luar biasa, tentu tak bisa dihindari oleh Taylor Swift. Ia bahkan menuturkan bahwa karena 2 hal tersebutlah ia menjadi sulit membina hubungan dengan mantan-mantannya terdahulu “Memiliki pacar bukan hal yang mudah bagiku. Aku benar-benar sibuk” ujar Taylor. Satu hal baik yang ia dapatkan karena kesibukannya hanyalah sosok wanita mandiri, yang nampaknya memang sangat pas disematkan untuknya.

Lebih lanjut, Taylor mengungkapkan bahwa sosok yang ia benar-benar butuhkan adalah teman yang siap untuk mendukungnya kapanpun dan dimanapun “Kadang-kadang, aku merasa hanya butuh teman-teman saja di dalam hidup. Bukan pacar” ujarnya lagi. Pernyataan Taylor Swift ini seolah memberikan gambaran bahwa ia menyesali keputusan untuk berpacaran dengan Calvin Harris yang baru berjalan beberapa saat.

Bicara mengenai mantan, Taylor sendiri merasa sangat malu dengan predikat sebagai artis dengan mantan yang paling banyak. Ia bahkan merasa seolah dipermalukan didepan publik, ketika disebutkan memacari 2 hingga 3 pria dalam satu periode waktu “Ini semacam hal yang menyedihkan. Kau diberi penghargaan karena berhasil memacari dua pria dalam setahun. Buatku, itu seperti penghinaan di depan publik” ucap Taylor.

Diketahui Taylor Swift memang dikenal sebagai artis wanita yang paling sering gonta ganti pasangan dalam waktu yang bersamaan. Sebut saja deretan mantan pacarnya seperti Harry Styles, Jake Gyllenhaal, John Mayer, Conor Kennedy, Taylor Lautner, dan Joe Jonas. Terakhir, Calvin Harris lah yang berani untuk kembali mengisi kekosongan hati Taylor. Penggemar hanya bisa mendukung jalinan cinta keduanya, dengan mengharapkan Calvin Harris sebagai tambatan hati Taylor untuk yang terakhir kali.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.