Klarifikasi Sunu ‘Matta Band’ Terkait Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik Dian Irawati

Umi Pipik Dian Irawati dan vokalis Matta Band, Sunu kembali diterpa rumor yang kurang sedap. Belakangan ini, kembali ramai rumor yang menyebutkan bahwa janda ustad Jefry Al Buchori tersebut, telah menikah siri dengan sosok mantan vokalis Matta Band ini.

(Baca juga: Banyak Haters, Oki Setiana Dewi Diminta Berkaca Pada Umi Pipik Dian Irawati)

Sunu Matta BAND tanggapi isu nikah siri dengan Umi Pipik~viva.co.id

Dikutip oleh BERANDA dari laman Detik.com, Sunu mengakui adanya kabar yang menyebutkan dirinya telah menikah siri dengan Umi Pipik. Namun sosok vokalis yang telah berhijrah dan makin religius ini, tak memusingkan adanya rumor miring mengenai hubunganya dengan Umi Pipik Dian Irawati ini.

Bagi Sunu, terserah saja orang mau mengomentari mengenai hubunganya dengan Umi Pipik. Ia memilih tutup telinga menanggapi kabar miring ini. “Terserah orang mau bilang apa yang penting saya tutup telinga saja,” ucapnya seperti dikutip ‘Selebrita’ Trans7, Senin (16/1/2017).

(Baca juga: Ini Nasehat Berharga Umi Pipik Untuk Adik Oki Setiana Dewi)

Sunu sadar bahwa tak bisa membungkam mulut orang yang menyebarkan rumor antara dirinya dan Umi Pipik ini. “Tangan saya kan hanya dua, sedangkan mulut orang di luar sana banyak jadi saya nggak mungkin menutup mulut orang-orang itu,” tegasnya seraya tersenyum. Sebenarnya, sudah cukup lama kabar Umi Pipik dan Sunu menikah siri mengemuka.

Desember 2016 yang lalu, kabar keduanya telah menikah kembali mengemuka. Namun saat dikonfirmasi ke Indadari rekan sepengajian Umi Pipik, istri Caesar YKS ini tegas membantahnya. “Berita bohong itu,” ujarnya via pesan singkat. “Maaf saya nggak bisa jawab. Tanya dia langsung saja. Saya soalnya takut jadi gibah, maaf,” tutur Indadari mengenai rumor Sunu dan Umi Pipik menikah siri ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.