Suzy Miss A dan Lee Min Ho Bermain di Satu Drama

Dalam serial drama terbaru yang ditulis oleh Sung Yuri, dia mengajak Suzy Miss A dan Lee Min Ho untuk menjadi pemeran utama. Sung Yuri yang juga adalah seorang artis mencoba menjadi penulis dan menjadikan tulisannya sebagai drama.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A akan bermain di dalam satu Drama
Lee Min Ho dan Suzy Miss A akan bermain di dalam satu Drama

“Suzy adalah sainganku. Dia tak terkalahkan. Aku ingin menjadi rivalnya dan itu sebabnya aku mengatakan ini,” Kata Sung Yuri, dikutip dari Soompi.

Meski mengakui bahwa Suzy Miss A adalah saingan berat bagi Sung Yuri, tetapi dia seolah melupakan fakta itu. Walaupun sebenarnya Sung Yuri mampu berakting dalam drama yang ia tulis sendiri, tetapi Yuri menekan egonya dan tetap memilih Suzy sebagai pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

“Untuk meningkatkan daya tarik penonton, aku ingin Suzy ada disana. Begitupun dengan Lee Min Ho yang akan menjadi pemain utama prianya,” ucap Sung Yuri menambahkan.

Drama yang berjudul She Was Pretty ini akan menjadi drama pertama yang mempertemukan Lee Min Ho dengan Suzy Miss A yang saat ini banyak menjadi incaran produser lantaran hubungan asmara mereka.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.