Syahnaz Sadiqah-Juan Christian Pacaran, Billy Syahputra Titipkan Pesan

Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra. Dua nama selebriti muda ini sempat dikabarkan menjalin kasih satu sama lain. Keduanya konon menjadi sangat dekat akibat dicomblangkan oleh Olga Syahputra dan Raffi Ahmad yang memang bersahabat baik itu. Namun sayang hubungan cinta keduanya kandas ditengah jalan, dengan gosip settingan yang mewarnai cinta mereka berdua.

Billy Syahputra mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya Syahnaz Shadiqah dan Juan Christian
Billy Syahputra doakan Syahnaz Shadiqah-Juan Christian~sidomi.co

Keduanya pun kini tampak sudah sama-sama melupakan kisah cinta yang dulu pernah terjalin diantara mereka. Syahnaz sendiri kini dikabarkan telah resmi jadian dengan sosok lawan mainya dalam sinetron 7 Manusia Harimau, Juan Christian. Intensitas keduanya yang sering bertemu dalam lokasi syuting sinetron tersebut kabaranya menumbuhkan benih-benih cinta di hati Syahnaz dan Juan.

Dan setelah beberapa kali mengelak dan membantah rumor hubungan cinta lokasi, keduanya pun akhirnya mengakui hubungan cinta yang terjalin. Syahnaz dan Juan akhirnya mengakui bahwa memang mereka kini sedang dimabuk asmara dan menjalin suatu hubungan yang spesial. Tentu saja kabar bahagia ini disambut bahagia oleh banyak orang. Tak terkecuali mantan Syahnaz dan adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra.

Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku mengetahui bahwa mantan kekasihnya itu kini sudah memiliki pengganti dirinya. Billy yang sampai kini belum terlihat menggandeng satu orang kekasihpun, mengaku ikut gembira begitu tahu bahwa Syahnaz sudah punya pengganti dirinya. Billy yang mengaku masih berhubungan baik dengan Syahnaz juga menitipkan pesan kepada kekasih baru mantanya tersbeut, Juan Christian.

“Pokoknya, jaga Syahnaz baik-baik. Jaga jangan disakiti hatinya,” ucap Billy di Studio 8 RCTI, Jakarta, Kamis (16/4/2015). Billy rupanya sudah ikhlas dan berbesar hati bahwa gadis cantik yang pernah mengisi hatinya tersebut kini sudah memiliki pengganti. Meski sempat dikabarkan masih sering cemburu pada Syahnaz, namun Billy tetap mendoakan yang terbaik bagi mantan kekasihnya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.