Gosip Kekinian Indonesia

Syahnaz Sadiqah Tak Menutup Kemungkinan Jadian Dengan Jeje Govinda

Oleh -

Syahnaz Sadiqah mengaku tak menutup kemungkinan suatu saat nanti ia dan Jeje Govinda pacaran. Kedekatan dua bintang muda ini memang mengundang tanya banyak pihak. Namun baik Syahnaz dan Jeje mengaku saat ini hanya sebatas teman saja dan betemu saat ada urusan pekerjaan.

Jeje Govinda dituduh sebagai orang ketiga, artis cantik Syhanaz Sadiqah memberi pembelaan~ www.swadeka.com
Syahnaz Sadiqah Tak Menutup Kemungkinan Jadian Dengan Jeje Govinda~ www.swadeka.com

Syahnaz sendiri berulang kali membantah punya hubungan spesial dengan Jeje Govinda. Meski begitu, adik Raffi Ahmad ini mengaku tak menutup kemungkinan, dia akan jadian dengan Jeje Govinda di masa mendatang. Namun untuk saat ini, Syahnaz mengaku ingin sendiri dulu pasca putus dengan Juan Christian.

“Tidak menutup kemungkinan sih tapi sekarang sendiri aja. Kemungkinan sih ada dong tapi sekarang jalani saja dulu” tukas adik bungsu Raffi Ahmad ini. Jeje Govinda memilih untuk menjawab diplomatis. Jeje tak membantah dekat dengan artis itu namun sama seperti Syahnaz, dia mengaku dekat karean ada urusan pekerjaan bersama.

“Kemaren kan baru kerja sama bareng pas syuting video clip, ketemu juga paling di acara. Chatting pun juga seadanya ga sering” kata Jeje Govinda. Jeje juga tak peduli akan omongan orang yang menyebutnya sebagai penyebab kandasnya hubungan Syahnaz dengan Juan Christian.

“Ga tahu saling support, mungkin saat itu Syahnaz sedang supoort saya tapi itu bercandaan aja. (Gosip pacaran) cuma gimmick aja. Saya ga mikirin itu sih (jadi orang ke tiga), temenan aja. Syahnaz nih orangnya neyengin, selalu happy” kata Jeje Govinda sepertiu dilansir dari tayangan Selebrita pagi Trans 7. Next

Apakah Kamu Setuju?