Gosip Kekinian Indonesia

Dilamar Jeje, Syahnaz Mengaku Sempat Tegang

Oleh -

Wanita manapun tentu akan mengalami rasa tegang atau deg-degan jika dilamar oleh sang kekasih. Hal itulah yang dialami oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Setelah sempat berpacaran beberapa bulan dengan Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’, Syahnaz dan kekasihnya akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga: Wah, Rina Nose Lepas Jilbab Karena Masalah Sepele?

Jeje melamar Syahnaz dengan niat untuk membina rumah tangga bersama adik Raffi Ahmad tersebut.

Prosesi lamaran resmi sudah berlangsung dengan sukses dan lancar di kediaman Syahnaz pada hari Minggu (11/11) lalu.

Jeje datang dengan membawa keluarganya. Dalam kesempatan tersebut, ia secara baik-baik mengutarakan niatnya untuk mempersunting Syahnaz, di hadapan keluarga kekasihnya.

Namun yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa prosesi lamaran tersebut ternyata sempat berjalan tidak sesuai dengan rencana.

Pada Tribun Style, Syahnaz mengaku sempat tegang ketika keluarga Jeje muncul di rumahnya. Ia pun memilih untuk tidak segera turun dari lantai dua.

Presenter Dahsyat itu mengatakan bahwa ia meminta pada keluarganya untuk mengulur waktu selama kurang lebih 10 menit. Pasalnya, ia merasa masih belum siap untuk menghadapi keluarganya dan juga Jeje.

Selain Syahnaz, kejadian mengejutkan lainnya juga dialami oleh Jeje. Artis tampan itu sebelumnya mengira dirinya hanya akan menjalani prosesi lamaran seperti biasa, di mana pihak orang tua-lah yang akan lebih banyak bicara.

Namun tak disangka justru Jeje yang kemudian ditodong untuk bicara langsung di hadapan keluarga Syahnaz.

Pada Tribun Style, Syahnaz mengungkap bahwa kekasihnya bukanlah orang yang suka bicara banyak di depan publik. Oleh karena itu ia tahu bagaimana tegangnya Jeje ketika diminta memberikan penjelasan pada orang tuanya.

Namun untunglah semuanya berjalan dengan lancar. Jeje dan Syahnaz kini sudah selangkah lebih maju untuk menuju ke pelaminan. Seluruh penggemar mereka pun berharap pasangan seleb ini nantinya akan bisa terus bahagia dalam kehidupan asmara mereka.

Baca juga: Sarwendah Di-Bully Gara-gara iPhone X, Ruben: Kelar Idup Lu!

Sebelumnya, Jeje sempat melamar Syahnaz secara lisan ketika mereka berdua tengah berlibur bersama Amy Qanita, ibunda Syahnaz, di Como, Italia.

Andai tak ada aral melintang, keduanya bakal menikah pada April 2008 mendatang.

Bagaimana menurut kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?