Keliling Eropa, Ini 10 Momen Seru Syahrini dan Elin, Sang ART Paling Beruntung!

Syahrini merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah berkali-kali bertolak ke luar negeri, untuk urusan pekerjaan atau sekedar memanjakan dirinya. Dikenal sebagai artis yang sering memamerkan gaya hidupnya yang glamor, ternyata pelantun lagu Sesuatu ini punya sisi manis dan baik hati.

Baca Juga : Pakai Dandanan Miliaran Rupiah, Begini 8 Gaya Syahrini di Sidang First Travel

Beberapa waktu lalu, Syahirini berlibur ke Eropa tapi kali ini dengan membawa serta ART atau Asisten Rumah Tangganya yang bernama Elin. Bukan untuk bekerja, tentunya Syahrini mengajak Elin untuk menikmati waktu luang mereka dan berjalan-jalan menikmati keindahan Eropa. Berikut adalah potret saat Syahrini mengajak Elin keliling Eropa.

1. Sudah mengabdi selama 12 tahun, Elin adalah salah satu orang berharga bagi Syahrini. Ia tak bisa hidup tanpa orang yang telah banyak membantunya itu.

2. Elin segalanya deh bagi Syahirni!

3. Awalnya, Syahrini ingin mengajak Elin ke Paris tapi berhubung akses penerbangan dan kereta tak bisa beroperasi hari itu, mereka memutuskan untuk bertolak ke Jerman.

4. Bukan hanya satu, tetapi Syahrini mengajak Elin untuk keliling 4 negara di Eropa. Diantaranya adalah Belanda, Jerman, Budapes dan Belgia. Wah, asyik ya kalau jadi Elin!

5. Saking senangnya berkeliling Eropa, Elin sampai mengaku tak mau pulang lho! Siapa sih yang mau meninggalkan keindahan negara-negara di Eropa?

6. Selama berplesir di Eropa, Syahrini sering membagikan momen bersama Elin melalui Instagram Storynya. Tak lupa, ia menambahkan tagar ElinForLife. Ceritanya si Elin yang jadi bosnya Syahrini.

7. Ini nih, salah satu gaya kece Elin saat berada di Jerman. Sepertinya Syahrini memang benar-benar memanjakan Elin saat berada di Eropa. Bikin iri deh!

8. Di sela-sela menikmati dinginnya Eropa, Syahrini mengajak Elin untuk berbelanja barang merk ternama dan juga sayuran untuk masak. Bahagianya Inces liburan makan masakan Elin.

9. Lift Situasion, ini adalah salah satu word mark Syahrini saat menggembarkan situasi lift dalam kehidupan sehari-harinya. Kalau biasanya sama sekertaris, sekarang cuma berdua dengan Elin.

10. Ternyata, ini bukanlah pertama kalinya bagi Syahrini mengajak ART-nya tersebut ke luar negeri. Sebelumnya, ia dan keluarga adiknya juga mengajak Elin beserta baby sitter keponakan Syahrini ke Jepang.

Baca Juga:Dilepas Oleh Adidas, Syahrini Sedang Bermasalah?

Memang ya, kita nggak bisa menilai seseorang dari luarnya saja. Syahrini boleh bergelimang harta dan sering pamer keglamoran hidupnya. Tapi dengan baik hatinya, Syahrini mengajak liburan ART ke beberapa negara di Eropa. Wah, keren deh!