Busana Lifestyle Selebritas

Uh lala..Syahrini dan Jimin BTS Pakai Cape Kembaran Seharga 45 Juta Rupiah

Oleh -

Netizen kembali dihebohkan dengan busana yang dikenakan Syahrini. Aktris cantik dengan segudang sensasi ini ketahuan pakai cape berwarna hitam, yang sama dengan busana yang dikenakan oleh idol Korea kenamaan, Jimin BTS.

(Baca juga: Ini Penampakkan Lipstick Milik Syahrini Yang Harganya Lebih dari 1 Juta Rupiah)

Jimin BTS dan Syahrini pakai cape kembaran seharga 45 jutaan~instagram.com/noona_bigos

Akun gosip @noona_bigos menunjukkan foto Syahrini dan Jimin yang memakai cape berwarna hitam dengan desain dan model senada. Dan tentu saja seperti busana yang dipakai Syahrini pada umumnya, harga cape yang dipakainya ini tentulah tak murah. Menurut Noona Bigos, cape Syahrini dan Jimin BTS ini dibandrol dengan harga 45 juta rupiah.

“*baca captionnya pake nada dasar manjah onti inces, dg nada dasar Do = Cetar, Re = Manjah* πŸ˜‚

Onti Inces kembaran Cape dg Jimin BTS, uhlala~

Cape Kembar mereka keluaran Saint Lauren Paris dibandrol dg harga 45 Jeti 370 ribu rupiah aja cyiiin

uhlala ~ Jimin jadi cetar membahenol, maju mundur syantik ya Jimin πŸ˜‚” begitu bunyi caption yang dituliskan oleh akun gosip ini.

(Baca juga: Syahrini Pamer Penthouse Super Mewah di Vegas, Netizen Kagum Sekaligus Curiga)

Sebenarnya, tak mengherankan jika Syahrini memakai busana yang sama dengan yang dikenakan oleh para selebritis dunia. Namun tetap saja, gaya busana Syahrini dengan cape hitam serupa yang dipakai Jimin BTS ini mendapat komentar beragam netizen.”Lebih suka lihat jimin yg pake dr pada inces ya. Lebih pas aja kl di lihat” ujar @sehun_noona.

“Kenapa harus samaan sama inces sih cry πŸ˜‚πŸ˜‚” kata @syoungfg. “Gk suka un -_- au dah knp kl di pake tante incess jatohnya g cucok 😧😧” ujar @putrim0803 berkomentar. “Kok jdi cantikan jimiin sih ? Ini gak mungkin terjadi kecantikan princess tak terkalahkan pst fotografer nya slah ambil angle nya atau kameranya kurang effect *teteup julid πŸ˜‚πŸ˜‚” kata seorang lagi dengan kocak mengomentari penampilan Syahrini dan Jimin BTS ini. Next

Apakah Kamu Setuju?