Dilepas Oleh Adidas, Syahrini Sedang Bermasalah?

Syahrini belum lama ini memancing tanda tanya besar dari sebagian besar warganet. Selebritis yang akrab disapa Princess itu kabarnya sudah dicopot dari perannya sebagai ambassador atau brand sejumlah merk terkenal.

Baca Juga: Biasa Maskulin, 5 Artis Cantik Ini Mendadak Feminin Jadi Pengantin, Jadi Pangling!

Nama Syahrini belakangan ini tengah menjadi pembicaraan di berbagai media massa. Hal tersebut terjadi usai pelantun lagu Sesuatu tersebut memenuhi kewajibannya untuk hadir sebagai saksi di persidangan kasus penipuan biro perjalanan First Travel.

instagram.com/princessyahrini

Seperti biasa, kehadiran mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut selalu dinantikan karena pasti ada saja kehebohan yang terjadi. Benar saja, kala itu Syahrini datang bersama Hotman Paris dengan outfit mewah. Jika ditotal, nilai asesoris dan baju yang melekat di tubuhnya bisa mencapai miliaran rupiah.

Selama persidangan berlangsung, Syahrini beberapa kali membantah soal keterlibatannya dalam kasus penipuan First Travel. Ia juga sempat memancing reaksi gaduh dari para wartawan yang hadir di ruang pengadilan dengan meminta izin pada hakim untuk melepas jaket karena merasa kepanasan.

Syahrani dipecat jadi brand ambasador?

Terlepas dari persidangan First Travel, masalah baru belakangan menimpa saudara Aisyahrini tersebut. Beredar sebuah pesan singkat berisi daftar sejumlah orang yang diklaim sebagai ‘musuh’ Syahrini. Sang Princess dituding hanya memanfaatkan sosok-sosok seperti Dash Berlin untuk meningkatkan popularitas.

Selanjutnya pencetus goyang maju mundur cantik tersebut juga disebut tengah bermasalah dengan mantan hairstylist-nnya yang bernama Emma, fashion stylist Carendelano, selebgram Jamie Chua, Nina Kaginda, dan seseorang bernama Silvia K.

Daftar tersebut kemudian menyebar luas di dunia maya usai diunggah ulang oleh akun gosip taantee_rrempoonng di Instagram. Para netizen pun langsung ramai memberikan tanggapan. Ada yang semakin penasaran dengan kehidupan Syahrini sebenarnya, ada juga yang langsung mengiyakan.

Bahkan ada juga yang memberikan fakta baru nan menarik soal Syahrini. Sang seleb kabarnya sudah tidak lagi menjadi brand ambassador untuk Adidas, Lakme, dan Ertos Beautycare. Dan benar saja, ketika dicek di halaman bio Instagram sang artis, keterangan mengenai hal tersebut sudah tak bisa ditemukan lagi.

Baca Juga: Mirip Barbie Timur Tengah, Begini Cantiknya 10 Penampilan Terbaru Tia Ivanka Dengan Hijab

Syahrini belum memberikan keterangan apapun soal ini. Namun ketika Beranda coba mengecek lagi halaman profil media sosial sang artis, tulisan ‘Syahrini X Lakme’, ‘Syahrini X Erto’s’, dan ‘Syahrini X Balr’ mendadak muncul. Namun lagi-lagi tidak ada informasi berarti mengapa Syahrini tak lagi bekerja sama dengan Adidas.

Mungkinkah hal ini terjadi karena Syahrini sedang bermasalah? Apakah Adidas tak berkenan bekerja sama dengan artis yang tersandung kasus di pengadilan? Menarik ditunggu.