Selebritas

Ngaku Sudah Menikah Siri, Syahrini KW Pamer Video Cium Leher Dengan Lucky Hakim

Oleh -

Meski gagal menikah dan menunda momen bahagia tersebut, pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW ternyata masih tetap mesra dan intim. Bahkan belum lama ini beredar isu menikah siri keduanya. Hal tersebut bermula saat  Tiara mengunggah perbincangannya Whatsapp-nya denga sang kekasih di Instagram.

(baca juga: Tetap Mesra Meski Batal Nikah, Lucky Hakim Cium Kening Syahrini KW)

Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Dalam screenshoot percakapan tersebut, awalnya, Lucky sempat protes ketika artis yang dulunya menyandang nama Hiara Cleopatra itu mengunggah foto-foto mesra mereka. Rupanya, Lucky khawatir jika Tiara akan semakin mengundang cibiran netizen.  “De, itu jadi heboh deh. Kalau kamu pasang foto-foto kita. Mereka mana tahu kalau kita muhrim or bukan. Kecuali kamu kasih tahu kalau kita kenyataannya udah suami istri,” kata Lucky.

Ngaku Sudah Menikah Siri, Syahrini KW Pamer Video Cium Leher Dengan Lucky Hakim

Emang aku gak boleh romantis sama suamiku sendrii gitu?” tanya Tiara. “Oke huny, yang penting kamu sabar aja nanggepin komen,” ujar Lucky mengingatkan. Dari percakapan tersebut, terungkap kalau Lucky dan Tiara sudah menikah siri secara diam-diam. Tiara juga pamer video mesra saat bagian lehernya dicium Lucky.

(baca juga: Lucky Hakim Tunda Nikahi Kekasih Karena Alasan Cuaca)

Dinilai terlalu mengumbar kehidupan pribadinya,, netizen pun semakin curiga dan menuding kalau pernikahan siri itu cuma setting-an. “Gini doang aja mang bisa pada langsung percaya,” kata salah seorang netizen “Kurang mulus ni dramanya,, kentara banget fake nya,, belajar lagi ya,” sindiri netizen yang lain. Next

Apakah Kamu Setuju?