Syahrini KW Tak Segan ‘Tampar’ Netizen yang Bully Dirinya

Para pengguna Internet belakangan ini semakin sering memberikan sorotan pada Tiara Dewi, yang baru saja meresmikan hubungannya dengan Lucky Hakim.

Baca Juga: Tiga Seleb Cantik Indonesia Ini Punya Tali Tas Berharga Fantastis

Hal tersebut tak terlepas dari aksi Tiara Dewi, yang sering sekali menunjukkan foto-foto mesra antara dirinya dan sang suami di akun media sosial Instagram.

Tak pelak, sosok yang juga dikenal dengan julukan ‘Syahrini KW’ itu pun lantas mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya di dunia maya.

Namun demikian, tidak sedikit pula mereka yang termasuk dalam golongan haters atau pembenci Tiara Dewi. Setiap unggahan yang ia buat pasti diwarnai dengan komentar bernada negatif.

Pasalnya banyak orang menilai Tiara hanya sekedar membuat unggahan tersebut untuk mencari sensasi belaka.

Ia juga sempat mengaku kini banyak orang yang membenci tindak-tanduknya di dunia maya. Bahkan Tiara sudah mengambil langkah tegas, dengan memblokir akun-akun yang dirasa memberikan komentar meresahkan di media sosial miliknya.

Meski begitu, hingga kini masih saja ada beberapa komentar pedas yang terselip di media sosial sang seleb.

Belum lama ini, ia membuat unggahan tulisan mengenai mata-mata.

Selain itu,ia juga menambahkan caption dengan kalimat yang bernada sindiran, untuk mereka yang terlalu sibuk mengurusi kehidupannya.

“Hihi… kasian ya ! Terkadang di situ saya merasa sedih, karna hidup mereka kurang bahagia dan ada juga orang yang julita Jaya!! karna gak sanggup untuk mengambil banyak uang dari saya.. kalo mau uang kerja.. jangan cuma bisa tipu” orang! pura2 jadi haters untuk memancing haters yg baru buat ngepoin eike!! Hebat banget ya udah berkali” di Block bikin akun baru Lagii aduh kurang kerjaan banget sih alaala banget ya SITU SAKIT HATI SAYA BAHAGIA #JanganKiraAkuGakTau.”

instagram.com/tiaradewireal

Menanggapi tulisan yang dibuat dan diunggah oleh Tiara tersebut, banyak Netizen lantas terpancing untuk memberikan komentar.

Mereka meminta sang seleb untuk tidak terlalu mudah terpancing dengan cibiran yang diberikan oleh para haters.

“Itu betull bangat..kak @tiaradewireal tapi ini lah,kehidupan Artis itu Memiliki fans dan haters.bingung haterss itu,klw pun gk suka dengan Orang.tapi ttap aja ngintip ke pengen tau(Kepo)haterss haters,” tulis akun iinirawati25.

“Hempas aja teteh @tiaradewireal Muuaach…Buat para haters”Syirik menandakan ketidakmampuan andaah yaaa”Buat Teteh n Aa pokox Samawa Dunia Akhirot yaaa,” menurut akun pearl_goldstoer79.

“Bener bgts mbak @tiaradewireal …biarkan mereka seperti itu….lanjutkan kebahagiaanmu….ttp jd diri sendiri,” menurut pemilik akun jakaarga_joe86.

“Betuuuuul eeeeemmm.. Banyak orang2 kepoo kaak @tiaradewireal,” bunyi pendapat yang ditulis oleh descaa.ivanni.

Baca Juga: Netizen Dibuat Takjub Dengan Ketiak Mulus Cinta Laura Yang Bikin Silau

Bagaimana menurut kalian?