Selebritas

Disebut Menunggak Pajak 900 juta, Begini Reaksi Syahrini

Oleh -

Secara mengejutkan nama Syahrini muncul dalam sidang kasus dugaan suap pajak di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (20/3/2017). Penyanyi cantik tersebut disebut melakukan tindak pidana pajak.

Baca Juga: Setelah ‘Diperas’ Seperti Sapi Perah, Syahrini Dapat Hadiah Alphard

Syahrini menunggak pajak terungkap ketika dalam sidang tersebut, jaksa menunjukkan surat bukti permulaan wajib pajak atas nama Syahrini. Surat ini diterbitkan Kasubdit Bukti Permulaan Penegakkan Hukum Ditjen Pajak, Handang Soekarno yang ditujukan kepada Direktur Penegakkan Hukum.

Jaksa pun sempat menanyakan sosok Syahrini yang dimaksud dalam surat tersebut. Secara implisit, Handang Soekarno menjawab sosok Syahrini yang selama ini dikenal sebagai penyanyi.

“Ini Syahrini yang mana?” tanya JPU. “Syahrini yang penyanyi itu,” jawab Handang Soekarno sebagaimana dilansir Beranda dari Liputan6.com.

Masih dikutip dari Liputan6.com, Syahrini disebut menunggak pajak hingga Rp900 juta. Sementara dikonfirmasi ke pihak Syahrini, sang manajer mengaku tidak tahu menahu.

“Wah, aku enggak tahu. Sudah ya, aku lagi sakit nih,” jawab Ita, Manajer Syahrini dikutip Beranda dari Liputan6.

Baca Juga: Isi Acara Nikahan, Syahrini Lebih ‘Cetar’ dari Pengantinnya

Selama ini Syahrini memang lekat dengan imej mewah dan disebut punya kekayaan yang fantastis. Pada Oktober tahun lalu, situs Rich Celebs sempat menaksir kekayaan mencapai 20 juta dollar atau Rp280 miliar.

Saat itu Syahrini menolak membenarkan taksiran kekayaan dari situs Rich Celeb tersebut. “Duh, Incess aminin saja, saya aja belum liat kok,” komentar Syahrini saat itu.

Sedari kecil, Syahrini memang dikabarkan sudah hidup serba berkecukupan. Ditambah lagi keluarga Syahrini juga mendapat warisan tanah secara turun temurun, jadi bisa dimaklumi jika Syahrini punya harta kekayaan yang melimpah. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?