Syuting AADC 2, Dian Sastro Merasa Kaget Bukan Kepalang

Artis cantik Dian Sastro Wardoyo merasa kaget bukan kepalang begitu mengatahui alur dan ceirta dari film AADC 2  (Ada Apa Dengan Cinta) bagian kedua. Ibu dua anak ini bahkan mengaku merasa spechless dan zonk begitu mengetahui alur cerita yang harus dijalaninya ketika melakoni syuting film yang rencananya akan ditayangkan pada 2016 nanti.

Dian Sastro mengaku kaget begitu menjalani proses syuting sequel film AADC 2~ showbiz.liputan6.com
Dian Sastro kaget begitu menjalani proses syuting AADC 2~ showbiz.liputan6.com

Sayangnya, Dian enggan untuk membeberkan lebih lanjut hal apakah yang membuatnya merasa spechless saat menjalani syuting kali ini. Dian hanya berharap bahwa penonton juga akan mengalami keterkejutan seperti yang dirasakanya ketika menonton film yang sekaligus akan menjadi reuninya dengan pemain AADC yang lain.

“Ceritanya sangat-sangat tidak saya sangka, saya aja zonk. Kebayangkan ceritanya kaya apa. Semoga teman-teman sama kagetnya, sama heranya kaya saya pertama kali” ujarnya. AADC 2 bisa dibilang menjadi salah satu film yang paling ditunggu mengingat betapa suksesnya film pertama yang dirilis beberapa tahun yang lalu itu.

Apalagi kini hampir semua pemeran AADC 2 telah berumah tangga atau jarang menampakan diri di depan kamera. Dian Sastro sendiri mengaku mendapat dukungan penuh dari sang suami, Indrauna Sutowo. Hal ini lantas menjadi pemicu Dian Sastro untuk bisa berakting semaksimal mungkin di AADC 2 ini agar tak mengecewakan keluarga yang mendukungnya.

“Aku sangat bersyukur karena suami dan anak-anak mendukung penuh karierku. Sebagai ganti bentuk dukungan mereka, aku berjanji akan bermain bagus dalam film tersebut,” ujar Dian Saastro pada awak media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.