Film Indonesia

Syuting Film Baru, Fedi Nuril Sampai Berdarah-darah

Oleh -

Usaha ekstra keras harus dilakukan aktor Fedi Nuril ketika menjalani proses syuting film terbaru ‘Shy Shy Cat’, yang membuatnya hingga berdarah-darah. Didapuk memerankan jagoan silat Parahyangan beranama Otoy, Fedi diminta melakoni berbagai scene laga. Salah satunya bahkan ia kerjakan tanpa bantuan peran pengganti, ketika satu frame dengan Nirina Zubir.

Fedi pun mengaku ia bahkan harus berguru dengan koreografer adegan silat kawakan, Cecep Arif Rahman, terkait adegan yang harus ia lakukan di film terbarunya. Tanpa malu, ia mengatakan sedikit terkejut ketika menjalani latihan bersama sosok yang sudah terlibat dalam banyak film action Tanah Air tersebut.

“Waktu baca skripnya agak kaget ada adegan berantem. Oh sama Nirina. Tabok-tabokan doang. Eh ternyata kang Cecep yang latih,” jelas Fedi Nuril di konferensi pers ‘Shy Shy Cat’ di Jakarta Selatan.

Fedi Nuril
Fedi Nuril

Fedi juga tidak ragu untuk bermain peran secara total di film terbarunya ini. Dalam satu kejadian, kaki sang aktor sempat berdarah karena terkena bambu. Hal tersebut tak langsung ia sadari, sebelum ia akhirnya merasa perih dan licin. Untuk mencegah hal-hal yang lebih parah terjadi, tim produksi lantas memutuskan memanggil tim medis.

Uniknya, tim medis yang didatangkan oleh kru ternyata bukan dokter dan perawatnya, melainkan satu unit ambulans lengkap dengan berbagai fasilitasnya. Fedi, yang merasa lukanya tidak terlalu parah, mengaku sedikit malu dengan tindakan yang cukup ‘lebay’ tersebut.

“Tapi tiba-tiba ambulans yang datang. Mereka lihat, ‘ini sih nggak parah’. Saya bilang ‘siapa bilang parah’. Katanya tadi ada yang nelpon ada yang luka parah di lokasi syuting. Jadi tengsin banget di lokasi. Mereka sangat responsif dan profesional berarti,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?