Tabungan Dibobol, Asri Welas Hanya Disisakan Uang 2 Juta Rupiah

Kabar kurang menyenagkan datang dari presenter sekaligus desainer Asri Welas. Kartu ATM pemilik nama asli Asri Pramawati ini diretas oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Tak tanggung-tanggung, oleh oelaku, Asri Welas hanya disisakan uang sebesar 2 juta rupiah saja. “Saya baru dikasih tahu sama pihak bank, kalau rekening saya dihack (retas). Cuma disisain uang dua juta,” ujar Asri Welas belum lama ini.

Tabungan Dibobol, Asri Welas Hanya Disisakan Uang 2 Juta Rupiah ~ kapanlagi.com
Tabungan Dibobol, Asri Welas Hanya Disisakan Uang 2 Juta Rupiah ~ kapanlagi.com

Kendati demikian, Asri Welas masih memiliki keberuntungan. Orang yang meretas atau membobol rekeningnya telah terdeteksi dan siap ditindak lanjuti. “Pas dikasih tahu sama pihak bank, saya langsung merinding. Tapi saya dihubungi pibak bank-nya, sudah terdeteksi dan itu ternyata dari salah satu restoran,” sambungnya.

Modus tersebut dilakukan oleh pelaku dengan mencuri data-data Asri Welas. Setelah mendapatkan data lengkap, pelaku menguras habis tabungan milik korban. Sayang, Asri Welas hanya membicarakan kasus tersebut kepada pihak bank, lantaran identitas pelaku sudah terdeteksi. dan enggan menyebutkan berapa jumlah nominal tabungan yang raup dibobol sang pelaku.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.