Dalam Tahanan Dikabarkan Bangkrut, Saiful Jamil Masih Bisa Beramal & Bayar Pegawai

Saiful Jamil dikabarkan mengalami masa-masa sulit selama di penjara. Bukan hanya karena harus menjalani proses pengadilan berkaitan dengan kasus pencabulan yang dituduhkan DS. Namun Saiful Jamil juga dikabarkan mengalami kebangkrutan. Maklum memang, selama lebih dari 2 bulan berada di tahanan, Saiful Jamil tak mendapat pemasukan apapun.

Air liur jadi bukti kuat Saiful Jamil lakukan pelecehan seksual
Air liur jadi bukti kuat Saiful Jamil lakukan pelecehan seksual

Namun kabar bahwa pedangdut mantan suami Dewi Persik tersebut bangkrut justru dibantah oleh sang pengacara. Kakak Saiful Jamil pun mengungkap pihaknya dan Saiful Jamil saat ini masih mampu membayar para pegawai seperti biasa.

“Bang Ipul sampai saat ini masih bersedekah. Bang Ipul berkomitmen akan bersedekah baik dalam keadaan lap[ang maupun sempit,” kata kakaknya, Sholeh Kawi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/4).

Dari balik jeruji besi, Saiful Jamil ungkap rasa rindu
Dari balik jeruji besi, Saiful Jamil ungkap rasa rindu

“Karyawannya masih ada dan digaji sama Bang Ipul. Ya dari uang sisa dia waktu masih berkarya. Nggak (jual barang-barang mewah). Tapi kalau memang ada yang bisa dijual, ya nggak apa-apa kalau memang nggak dibutuhkan. Kan banyak yang bisa dijual,” papar Sholeh.

“Sj itu mengalami kerugian sekitar 2 miliar dari awal ditangkap sampai hari ini,” ujar kuasa hukum Saipul, Kasman Sangaji.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.