Tak Hanya Ayu Ting Ting, Jupe Juga Akui Suka Nempel-nempel Raffi Ahmad

Julia Perez alias Jupe ikut menanggapi petisi online untuk memboikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Jupe yang adalah sahabat dekat keduanya, membantah adanya hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Julia Perez akui dirinya juga suka nempel-nempel pada sosok presenter kenamaan Raffi Ahmad~www.tokohindonesia.com
Julia Perez akui dirinya juga suka nempel-nempel pada Raffi Ahmad~www.tokohindonesia.com

Sebagai sahabat, Jupe tentu prihatin dengan gosip panas yang menyoroti kedekatan antara Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting. Namun Jupe membantah bahwa keduanya melewati batas-batas pertemanan yang ada. Bagi Jupe sosok Raffi memang suka nempel sama saja, karena ia memang usil dan cepat akrab dengan orang lain.

Jupe bahkan mengakui bahwa ia pun suka nempel-nempel dengan Raffi Ahmad. “Gue juga nempel-nempel kok ke Raffi. Enggak boleh kayak begitu. Enggak boleh suudzon sama orang. Kan udah sering diklarifikasi. Dia mah nempel sama siapa aja,” tutur Jupe membela kedua sahabatnya tersebut.

Jupe pun merasa petisi online yang dilakukan netizen untuk memboikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad itu sudah berlebihan. Jupe mengaku kasihan pada kedua sahabatnya tersebut. “Itu mah enggak ada kerjaan. Kasian anak orang, loh. Kasihan anak orang dibantai,” kata Julia Perez saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa kemarin.

Netizen memang mengeluarkan petisi online untuk memboikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Mereka menyebutkan bahwa kemesraan “kakak adik” yang ditunjukkan keduanya, dirasa tidak pantas dan juga berlebihan. Baru-baru ini muncul pula foto mesra yang diduga Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, yang menghebohkan lini massa di sosial media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.