Gosip Kekinian Indonesia

Tak Butuh Waktu Lama, Ini Yang Membuat Ben Kasyafani Yakin Nikahi Calon Istrinya

Oleh -

Tak pernah terdengan kabar kedekatannya dengan seorang wanita, kini Ben Kasyafani tiba-tiba dikabarkan akan menikahi seorang wanita canti bernama  Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Pernikahan kedua dengan dara 24 tahun itu dinilai sangat mengejutkan lantaran duda Marshanda tak pernah mempublikasikan hubungan asmaranya kepada publik.

Tak Butuh Waktu Lama, Ini Yang Membuat Ben Kasyafani Yakin Nikahi Calon Istrinya ~ liputan6.com
Tak Butuh Waktu Lama, Ini Yang Membuat Ben Kasyafani Yakin Nikahi Calon Istrinya ~ liputan6.com

Usut punya usut rupanya mantan VJ MTV ini Bintang berkenalan dengan Ines dengan proses ta’aruf, adab perkenalan calon suami istri menurut ajaran Islam. Dengan begitu, keduanya juga tak memiliki banyak waktu untuk saling bertatap muka berduaan. Lantas, apa yang membuat Ben Kasyafani yakin dengan pilihannya meminang perempuan berhijab itu?

Ines, calon istri Ben Kasyafani.
Ines, calon istri Ben Kasyafani.

“Ada sisi aku nyaman banget sama dia (Ines),” ucap Ben Kasyafani belum lama ini.

Lebih jauh, Ben mengungkapkan jika ia melihat dengan jelas bagaiaman Ines membangun kedekatan, putrid semata wayangnya, Siena Ameera Kasyafani. Ines tak butuh waktu lama untuk bisa dekat dengan buah pernikahannya dengan Marshanda itu.

“Sienna sebenarnya dengan siapa saja bisa dekat. Cuma kalau Ines bisa seperti mengemong. Dia masih muda, tapi aku dan Sienna nyaman banget,” sambungnya.

Sebagai duda beranak satu, Ben sadar betul dirinya membutuhkan sosok istri yang bisa bisa merawat anaknya. Oleh karena itu, Ben Kasyafani menganggap kedekatan Ines dan Sienna sebagai pertanda baik. “Sienna dan Ines sudah saling nyaman. Mereka cukup dekat. Pendekatan yang menurut saya sih pertanda baik,” pungkas Ben. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?