Tak Gentar, Ario Kiswinar Siap Lawan Mario Teguh Hingga Ke Jalur Hukum

Persetruan motivator ternama Mario Teguh dan Ario Kiswinar rupanya berbuntut panjang. Belum lama ini Mario Teguh telah melayangkan somasi kepada beberapa pihak yang terlibat dalam pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak. Melalui kuasa hukumnya, pria 60 tahun itu seakan ingin memberikan peringatan bahwa apa yang disampaikan Ario Kiswinar tak bisa sepenuhnya dipercaya.

Tak Gentar, Ario Kiswinar Siap Lawan Mario Teguh Hingga Ke Jalur Hukum ~ wowkeren.com
Tak Gentar, Ario Kiswinar Siap Lawan Mario Teguh Hingga Ke Jalur Hukum ~ wowkeren.com

Tak ingin kalah, Ario Kiswinar pun juga melancarkan serangan balik. Lewat kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Ario siap meladeni pihak Mario Teguh di jalur hukum. “Saya tidak mau duduk bareng di kuasa hukum pemfitnah. Ayo kita debat secara hukum. Semua tawaran somasi saya tolak, karena mendukung MT yang berbohong, MT selalu fitnah,” kata Ferry Amahorseya belum lama ini.

Tak cukup sampai di situ, pihaknya juga melakukan somasi balik supaya Mario Teguh meminta maaf dan meralat perkataannya selama ini di media. Ferry Amahorseya juga mengancam akan memolisikan motivator yang terkenal dengan nasihat emasnya itu atas dugaan pencemaran nama baik.

“Kami meminta kepada MT hingga Kamis (pekan depan), supaya mengajukan permintaan maaf kepada Kiswinar dan Ibu Ariani (ibu Kiswinar). Jangka waktu satu minggu, jika tidak kami laporkan,” sambung Ferry.

Kendati demikian, Ario Kiswinar masih membuka pintu damai kepada Mario Teguh. Asalkan syarat permintaan maaf tersebut dikabulkan Mario Teguh. “Minta maaf dong. Ario minta diakui anak. Saya kira pengacara Indonesia, membela berdasarkan hukum. Secara hukum saya punya data lengkap seperti akta nikah, akta anak, dan akta cerai,” jelasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.