Tak Ikut Super Show 6, Yesung Berpose di Jakarta Untuk Majalah MAPS edisi Juni

Awal bulan Mei ini, boyband asal negeri ginseng Korea Selatan Super Junior baru saja menggelar konser mereka yang bertajuk SUper Show 6 di ICE BSD City. Ribuan Elf nampak memadati hall tertutup itu, keramaian acara pun disambut dengan aksi memukau para personel Super Junior yang kala itu hanya tampil bertujuh ditambah dua personel Super Junior M, para Elf harus merelakan idol mereka seperti Shindong, Sungmin, dan Yesung yang tak tampil di Super Show 6 kali ini.

Yesung Tampil di Majalah MAPS edisi Juni ~ koreanindo.com
Yesung Tampil di Majalah MAPS edisi Juni ~ koreanindo.com

Meskipun Yesung tak tampil dalam acara Super Show 6 kali ini, Yesung pun tetap ikut ke Indonesia. Di indonesia selain mendukung rekan rekannya konser di Jakarta, Yesung juga sempat jalan jalan keliling ibukota juga. Tapi keliling keliling Jakartanya bukan sembarang keliling keliling saja. Yesung juga melakukan pemotretan di beberapa tempat di Jakarta untuk majalah “MAPS” edisi bulan Juni.

Yesung kembali setelah menjalankan wajib militer selama 2 tahun 4 bulan. Selama pemotretan, Yesung tampil dengan berbagai gaya dan pakaian. Ia berpose dengan natural dan terlihat sangat tampan.

Selain itu Yesung juga sempat mencuri perhatian netizen dengan mampir di salah satu kawasan di Jakarta untuk menyempatkan makan mie ayam. Selain itu ada salah satu foto yang beredar bahwa Yesung tengah kedapatan memasukan salah satu bungkus mie instant ke dalam kopernya saat berada di bandara untuk kembali ke Korea.

Nah Elf, berikut foto foto Yesung saat jadi model majalah MAPS edisi Juni

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.