Inspirasi Lifestyle Selebritas

Tak Ingin Dimas Seto Berdosa Jadi Alasan Dhini Aminarti Putuskan Berhijab

Oleh -

Istri aktor Dimas Seto, Dhini Aminarti menceritakan alasanya mengenakan hijab. Wanita cantik ini mengaku mendapat hidayah dari Allah SWT sehingga memutuskan untuk menutupi kepalnya dengan hijab. Namun tak hanya hidayah dari Allah yang membuat wnaita cantik ini akhirnya menyempurnakan agamanya dengan mengenakan hijab.

Putuskan berhijab, Dhini Aminarti tak ingin buat suami aktor sinetron dan film Dimas Seto berdosa~ www.tribunnews.com
Putuskan berhijab, Dhini Aminarti tak ingin Dimas Seto berdosa~ www.tribunnews.com

Dhini mengatakan tak ingin membuat suaminya terus berdosa dengan membiarkan auratnya dilihat oleh pria lain. Selain itu, Dhini pun takut sang ayah yang sudah wafat tak masuk surga karena dirinya belum menutup aurat sepenuhnya. Karena rasa cinta yang besar pada kedua pria inilah yang membuat Dhini akhirnya memutsukan berhijab.

“Kata Umi Pipi hidayah itu pilihan Allah mungkin saat ini saya diminta untuk menjalankannya. Makanya saya bismillah saja. Lagi pula saya tidak mau Dimas berdosa dan menyulitkan ayah saya mendapatkan tempat yang baik karena saya tidak berhijab,” ujar Dhini Aminarti.

Keputusan Dhini Aminarti untuk berhijab ini tentu saja didukung oleh sang suami tercinta, Dimas Seto. Dhini pun mengaku kini batin dan jiwanya jadih lebih tenang setelah memutuskan untuk mengenakan hijab dan berpakain seusai syariat Islam. “Rasanya sekarang lebih tenang dengan sendirinya, tenang hati dan batin,” kata Dhini.

Tak hanya sang suami dan keluarga yang mendukung keputusan Dhini Aminarti untuk berhijab. Dhini pun mendapat dukungan yang besar dari sahabat dan juga fans setianya. Di instagram, pujian dan doa terus ditujukan untuk istri Dimas Seto ini pasca Dhini Aminarti mmeutuskan untuk berhijab. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?