Tak Kalah Dengan Jeje Govinda, Juan Christian Ternyata Jago Main Gitar Dan Nyanyi

Juan Christian menunjukkan bakatnya bernyanyi dan bermain musik. Sepertinya mantan kekasih Syahnaz  Sadiqah ini tak kalah dengan Jeje Govinda dalam keahlian bermain musik dan tarik suara. Buktinya melalui video di instagram, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menunjukkan kepiawaianya memetik gitar dan bernyanyi.

Tak kalah dengan Jeje Govinda, pesinetron tampan Juan Christian juga jago nyanyi dan main gitar~ instagram.com/benedictchristian
Tak kalah dengan Jeje Govinda, pesinetron tampan Juan Christian juga jago nyanyi dan main gitar~ instagram.com/benedictchristian

Pasca putus dari Syahnaz Sadiqah, Juan Christian memang masih menjadi sosok yang dibicarakan hingga kini. Juan sendiri sepertinya sdauh tak peduli lagi dengan rumor tentang dirinya dengan Syahnaz. Juan juga telah menghapus foto kebersamaanya dengan Syhanaz di akun media sosial miliknya.

Namun siapa sangka dibalik sosoknya yang tampan tersebut, Juan juga jago bernyanyi dan bermain gitar. Melalui instagram, Juan mengunggah video saat dirinya bernyanyi dan juga bermain gitar. Hal inipun mendapat dukungan yang besar dari fansnya. Bahkan tak sedikit ytang mendukung Juan untuk terjun langsung ke dunia tarik suara.

“Dah ganteng keren jago main gitar suara merdu …pokoknya ok bgt dechh” puji seorang netizen. “Ka juan @benedictchristian udh suaranya kereen jago main gitar trus sekarang smakin tmbah ganteng, glowing & fresh.. Terlihat lebih bahagia & smoga trus bahagia selalu” tutur yang lainya lagi.

“Mantapp juan.dukung juan terus.semangat dan terus berkarya y juan.love u???” dukung seorang netizen pada Juan Christian. “Ganteng, jago maen gitar, suara nya bagus, baik, dewasa? idaman banget pko nyaa? semangat terus bang @benedictchristian ?” puji yang lainya lagi pada Juan Christian. “Bagus bgt kk suaranya @benedictchristian” ungkap seorang netizen lagi pada Juan Christian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.