Tak Kunjung Dinikahi Secara Hukum, Lyra Virna Beri Sindiran Pedas Untuk Fadlan

Kabar kurang sedap datang mengahampiri rumah tangga Muhammad Fadlan dan Lyra Virna . Kabarnya Fadlan dan Lyra tengah cekcok. Hal itu terlihat di akun sosial media mereka yang saling berbalas argumen. Berawal dari postingan Fadlan di akun Instagram miliknya, presenter gosip itu dua kali mengunggah pembahasan tentang nusyuz atau sikap durhaka istri kepada suami.

Tak Kunjung Dinikahi Secara Hukum, Lyra Virna Beri Sindiran Pedas Untuk Fadlan ~ liputan6.com
Tak Kunjung Dinikahi Secara Hukum, Lyra Virna Beri Sindiran Pedas Untuk Fadlan ~ liputan6.com

Tak terima disebut istri durhaka, Lyra pun memberi balasan dan seakan menyindir sang suami tentang pernikahan siri yang mereka lakukan. Mantan istri Eric Scada itu mengunggah gambar nasihat bernada tantangan untuk Fadlan.

postingan Instagram Lyra Virna
postingan Instagram Lyra Virna

“Cukup!!! Jangan temui aku lagi. Kalau memang serius, temui ayahku. Khitbah (lamar) aku,” tulis Lyra Virna di akun Instagramnya, Senin (9/5/2016).

Tak berhenti sampai di situ, Lyra juga ini menuliskan beberapa sindiran yang cukup tajam untuk Fadlan. Seolah mengisyaratkan peliknya pernikahan siri yang dilakukan Lyra selama ini bersama Fadlan.

postingan Instagram Lyra Virna
postingan Instagram Lyra Virna

Nikah itu termasuk sunnah Rasulullah, berkah. Kenalan sm orgtuanya, dateng, ketemu bapaknya, ibunya, minta baik2, lamaran, silaturahim sm keluarganya, lalu nikah bener2 nikah.. Resmi, punya buku nikah, ada di KK, ada di catatan pemerintah, mudah ngurus apa2, rezeki ngalir sesuai janji Allah, berkah lah Insya Allah,” kata Lyra Virna.

Ketemu orgtua pernah ga? Ngelamar pernah ga? Silaturahim ke orgtuanya pernah ga? Kenal keluarganya ga? Wanita yg katanya kamu cintai itu juga punya keluarga, punya harga, seperti keluargamu ingin dihargai, apa pernah berpikir utk km menghargai keluarganya juga? Nikah bukan sekedar pengakuan ke temen, ‘kenalin ini bini gue…’,” lanjutnya sambil menambah emoticon tangisan.

“Nikah itu ada aturannya, ada langkahnya, ada buktinya, bukan cuma mulut, bukan cuma asal ngaku, asal nuntut, sebelum nuntut ke org lain, tanyakan ke hati dulu… Saya pernah begitu ga ke kamu? Shg sy berhak minta ini itu sm km, nikah dulu baru abis itu ngomongin hak dan kewajiban,” tutup Lyra Virna.

Sayangnya, belum genap sehari di-posting, unggahan sindiran itu telah dihapus Lyra dari akun Instagram-nya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.