Tak Puas Konser di Jakarta, Raisa Bermimipi Gelar Konser Tur Keliling Indonesia

Penyanyi cantik Raisa sukses menggelar konser tunggalnya kemarin malam. Konser perdananya ini termasuk hal berani, mengingat Raisa merupakan penyanyi pendatang baru di belantika dunia musik tanah air dan baru mempunyai dua album. Walau demikian, kemampuan bermusiknya tak boleh dipandang sebelah mata,  ini terbukti dengan sanggup menghimpun lima ribu youRaisa, pendukungnya, untuk menonton konser selama dua jam tersebut.

Raisa sukses menggelar konser perdananya di Jakarta. ~ tempo.co
Raisa sukses menggelar konser perdananya di Jakarta. ~ tempo.co

Pelantu Serba Salah tersebut berharap, dengan konsernya tersebut ia mampu menjadi pemicu bagi banyak musisi local muda untuk berani menggelar konser sendiri, seperti yang telah ia lakukan.
“Saya setuju konser ini adalah bentuk regenerasi dari idola-idola kita. Mereka yang senior telah memberikan kami kesempatan untuk berkreasi sendiri. Konser ini 100 persen karya anak muda,” kata Raisa pada Minggu kemarin.

Tak hanya itu, ia juga optimis optimis kesuksesannya menggelar konser merupakan  tanda bahwa masyarakat Indonesia sudah dapat mengapresiasi musisi lokal dan menempatkan musik anak negeri sebagai tuan di rumah sendiri. Menggelar konser tunggal tentu membuat orang merasa tegang, tak terkecuali Raisa yang baru pertama kali mengadakan konser perdana yang cukup besar.

Ketegangan semakin bertambah saat konser tersebut dihadiri oleh Diva tanah air seperti Krisdayanti, Titi DJ dan penyanyi senior Andi Riyanto. Namun, gadis kelahiran tahun 1990 tersebut tak enggan meminta para penggemarnya untuk meredakan ketegangannya yang naik turun. “Pertama-tama tegang banget. Tapi saya tahu semua datang untuk saya, saya sudah lama mengantisipasi, begitu pula mereka. Jadi ya bawa seneng saja,” akunya.

Sementara itu, dibalik kesuksesan konser ini, rupanya Raisa menyimpan impian. Jika beruntung, ia  berharap konsernya ini menjadi sebuah tur yang dapat mengelilingi Indonesia. Itupun Raisa berharap akan ada promotor yang rela memboyong pelantun ini keliling membuat tur. Raisa siap menunggu kembali akan hal itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.