Takut Pamali, Samuel Zylgwin Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Pasangan kekasih Samuel Zylgwyn dan Franda kini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yang semakin dekat. Mulai dari melakukan fitting baju pengantin hingga foto pre-wedding. Meski persiapan telah hampir rampung, namun hingga saat ini, aktor 28 tahun itu masih enggan menyebutkan kapan dan di mana reseppsi pernikahannya akan digelar.

Ini imlek terkahir untuk Franda sebelum resmi menikah dengan sang kekasih Samuel Zylgwyn~sidomi.com
Ini imlek terkahir untuk Franda sebelum resmi menikah dengan sang kekasih Samuel Zylgwyn~sidomi.com

“Takut pamali ya. Takutnya sudah nyebut bulan dan tanggalnya malah enggak jadi,” ujar Samuel Zylgwyn ditemui di sela-sela fitting baju di salah satu rumah mode di Jakarta. Ternyata, ketakutan Samule Zylgwyn cukup beralasan. Ia berkaca dari perjalanannya dulu dengan Gracia Indri yang sempat berencana untuk menikah, namun kisah asmara kandas di tengah jalan.

“Karena gue belajar dari pengalaman. Memang ini berita baik, tapi kan tidak boleh terlalu berlebihan,” ujar Samuel. Bila sudah waktunya, Samuel Zylgwyn pasti akan memberitahukan kapan pastinya ia akan menikah. Yang terpenting saat ini, ia menyiapkan segala keperluan pernikahannya. “Secepatnya nanti saya akan kasih tahu,” jelas Samuel Zylgwyn.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.