Masih Trauma Dengan Perceraian, Marshanda – Egi Jhon Tak Buru-buru Menikah

Romantisnya percintaan Marshanda dan Egi Jhon sudah kerap kali dibagikan melalui media sosial. Keduanya pun tak lagi canggung untuk tampil mesra bersama-sama di hadapan publik. Namun giliran ditanya mengenai pernikahan, Marshanda justru banyak mengelak. Mantan istri Ben Kasyafani ini justru mengungkap dirinya masih sangat baru bercerai dan belum terburu-buru menikah.

Marshanda Komentari Video Joget Bareng Kekasih
Marshanda Komentari Video Joget Bareng Kekasih

Berpacaran selama beberapa bulan dan sudah berteman selama bertahun-tahun membuat hubungan Marshanda dan Egi Jhon sangat erat. Walau begitu, keduanya rupanya masih enggan melangkah ke pelaminan. Rasa ragu setelah perceraian menjadi halangan tersendiri.

“Nggak buru-buru karena kan aku baru cerai setahunan yang lalu. Jadi sambil jalan ya, tapi kita yakin lah ya,” papar ibu satu anak itu.

“Keseriusannya untuk sekarang kami punya gol yang terbaik buat satu sama lain. Tapi kita nggak menutup kemungkinan mau ke arah situ (pelaminan). Cuma kita nggak buru-buru,” kata Chacha saat ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3).

Ini Ritual Yang Dilakukan Marshanda Sebelum Egi John Tidur ~ instagram.com
Ini Ritual Yang Dilakukan Marshanda Sebelum Egi John Tidur ~ instagram.com

Walau begitu, arah menuju serius sudah ditempuh oleh selebriti muda ini. Keduanya pun sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing. Marshanda pun mengaku dirinya sudah dekat dengan anak Egi Jhon, Jaden.

“Aku pernah ketemu sama Jaden dan Egi juga pernah ketemu sama Sienna. Biasalah panggilan om dan tante,” tutup Chacha.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.