Waspadalah! Berikut Ini 6 Tanda Pasangan Anda Selingkuh Melalui Sosial Media, Begini Cirinya.

Dizaman yang semakin canggih ini, keberadaan sosial media sepertinya jadi hal yang wajib dimiliki oleh kebanyakan orang. Apalagi dengan semakin menjamurnya smartphone dengan harga terjangkau, hampir setiap orang dari berbagai lapisan golongan memiliki akun sosial media di smartphone masing-masing.

Waspadai tanda pasangan selingkuh melalui media sosial yang tengah marak belakangan ini~dailymail.co.uk
Waspadai tanda pasangan selingkuh melalui media sosial ~dailymail.co.uk

Namun ternyata, keberadaan sosial media juga bisa menjadi pemicu seseorang berbuat curang dan mengkhianati pasanganya. Bahkan, Facebook sendiri sempat disebut sebagai salah satu penyebab perceraian tertinggi beberapa waktu lalu. Orang tak jarang berselingkuh atau mengkhinati pasangan, lantaran bertemu dengan orang yang menarik melalui sosial media.

Jika Anda curiga pasangan memiliki affair atau hubungan gelap melalui sosial media, berikut ini ada 6 ciri pasangan berselingkuh melalui sosmed. Apa sajakah itu?

Pasangan makin sering mengecek akun media sosial miliknya

Pasangan jadi lebih sering menggunakan sosial media dan mengabaikan Anda? Hati-hati kemungkinan dia punya affair~ SpyApps.net
Pasangan jadi lebih sering menggunakan sosial media dan mengabaikan Anda?~ SpyApps.net

Waspadalah jika pasangan jadi lebih sering mengecek akun sosial media, daripada sebelumnya. Tanganya seolah tak bisa lepas dari smartphone miliknya, dan kerap mengabaiakan Anda. Bisa saja saat itu, ada orang yang tengah intense diajaknya berinteraksi melalui sosial media.

Smartphone dan PC nya dipasangi password yang rumit

Biasanya, pasangan akan bebas membiarkan Anda menggunakan PC atau smartphone mereka. Namun waspadalah jika mendadak mereka menggunakan password atau sandi yang rumit untuk gadget-gadget pribadi mereka tersebut.

Pasangan Anda sering berinteraksi secara online dengan akun tertentu

Tidak seperti perselingkuhan melalui telpon yang tagihanya bisa terdeketksi, berselingkuh melalui media sosial lebih sulit diketahui. Namun Anda hartus waspada jika pasangan terlihat berinteraksi cukup sering, misalnya “like” atau berkomentar terhadap postingan satu akun tertentu.

Pasangan Anda men-delete history telpon dan PC setiap selesai digunakan

Cobalah jebak pasangan Anda dengan akun palsu melalui sosial media untuk mengetahui respon mereka~ www.womenshealthmag.com
pasangan sering menghapus history telpon atau PC mereka~ www.womenshealthmag.com

Meskipun sulit terdeteksi, history PC atau smartphone bisa melacak aktivtas terkahir yang digunakan seseorang di dunia maya. Orang yag berselingkuh umumnya akan lebih sering menghapus history di PC tau telponya, agar tak bisa dilacak oleh pasangan sahnya.

Cobalah berinteraksi dengan pasangan menggunakan akun palsu

Memang terkesan kekanak-kanakan, namun cara ini bisa digunakan untuk mengetahui pasangan punya affair di dunia maya atau tidak. Buatlah akun palsu dan mulailah berinteraksi dengan pasangan, untuk mengetahui respon mereka terhadap lawan jenis di media sosial.

Pasangan makin protektif terhadap gadget mereka

Anda patut curiga jika pasangan makin protektif terhadap gadget mereka. Biasanya, suami atau istri akan meletakkan gadget mereka dimana saja tanpa berusaha menyembunyikanya. Namun ketika mereka mulai menjalin hubungan gelap dengan orang lian, maka pasangan cenderung akan lebih protektif terhadap gadget mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.