Tangannya Dicium Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Baper

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah tak mempedulikan haters dan pandangan miring masyarakat. Keduanya bahkan semakin berani menunjukkan kemesraan didepan kamera, meskipun Raffi dan Ayu berkilah itu hanyalah tuntutan skenario semata.

Adegan saat Raffi Ahmad mencium tangan Ayu Ting Ting di sebuah acara komedi ini diprotest netizen~liputan6.com
Adegan saat Raffi Ahmad mencium tangan Ayu Ting Ting diprotest netizen~liputan6.com

Melalui sebuah video yang ramai jadi pembicaraan netizen, tampak suatu adegan dimana Ayu dan Raffi dipasangkan sebagai sepasang kekasih di acara Pesbukers. Ceritanya, Raffi sedang merayu Ayu yang sedang ngambek. Entah tuntutan peran atau improvisasi semata, ada suatu adegan dimana Raffi meraih dan mencium tangan Ayu Ting Ting.

Sadar apa yang mereka lakukan ini bisa jadi polemik, Ayu Ting Ting langsung baper dan mengatakan ia takut dibully haters lantaran apa yang dilakukan Raffi Ahmad ini padanya. “Lu jangan kayak begitu, entar gue lagi yang di-bully sama orang. Ah elu mah,” ujar Ayu Ting Ting saat tampil diacara tersebut.

Raffi yang seolah tak peduli dengan protes Ayu Ting Ting ini meminta agar pelantun Sambalado itu tak usah baper alias bawa perasaan, dengan adegan yang dilakukanya tersebut. “Baper banget sih,” jawab Raffi Ahmad dengan gaya khasnya yang seolah tak mempedulikan sorotan miring masyarakat padanya dan Ayu Ting Ting.

Jangan kayak gitu.. Elu mah kesempatan megang-megang tangan,” kata Ayu ketika akhirnya Raffi berhasil mecium tanganya. Apa yang dilakukan Raffi dan Ayu ini mendapat kritikan pedas dari netizen, meski mereka mengatas namakan profesionalitas terkait adegan mesra ini. “Mau aja ngikutin skenario kalau di tanyak tuntutan kerja pdhl kan bisa di ganti gt mesra2,” protes seorang netizen melihat kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.