Tanggal Pernikahan Makin Dekat, Kelurga Samuel Zylgwyn dan Franda Jalan-jalan Ke Malang

Samuel Zylgwyn dan Franda memang salah satu pasangan selebritis yang bergitu serasi. Jaran diterpa gosip, pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda merencanakan pernikahan di tahun 2016 nanti. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh kedua calon mempelai tersebut. Salah satunya, agenda mengakrabkan kedua keluarga melalui liburan bersama.

Mesra, Franda dan Samuel jarang tertempa gosip
Mesra, Franda dan Samuel jarang tertempa gosip

Pernikahan pasangan seleberitis Samuel Zylgwyn dan Franda memang rencananya tak akan digelar di Jakarta, seperti halnya para publik figur lain. Pasangan aktor dan aktris serta presenter ini justru berencana untuk menyelenggarakan pernikahan di kota kelahiran Franda, di Batu, Malang. Rupanya, demi melancarkan rencana pernikahan tersebut, Samuel Zylgwyn pun rela memboyong keluarganya ke Malang demi bertemu dengan keluarga besar Franda. Potret kebersamaan mereka pun terekam melalui lensa kamera dan dibagikan ke media sosial pribadi masing-masing.

Begini kebersamaan Samuel dengan keluarga Franda
Begini kebersamaan Samuel dengan keluarga Franda

Terlihat, Samuel Zylgwyn dan Franda mengunjungi beberapa objek wisata terkenal di Batu, Malang. Mulai dari Batu secret Zoo hingga Museum Angkut dan Museum Satwa. Puncaknya, seluruh rombongan kelurga terlihat makan bersama di sebuah restoran terkemuka di Malang.

Kumpul keluarga, pernikahan makin dekat?
Kumpul keluarga, pernikahan makin dekat?

Meski baru menjalin tali kasih dalam hitungan bulan, rupanya Samuel Zylgwyn dan Franda sudah saling mantap satu sama lain. Setelah pertunanga sederhana yang dilakukan beberapa bulan lalu, keduanya kini mantap melaju ke pernikahan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.