Tanggapan Tom Hiddleston Soal Perseteruan Taylor Swift Dan Kim Kardashian

Usaha Kim Kardashian untuk membongkar kebusukan Taylor Swift berhasil membuat publik tercengang. Bagaimana tidak, Taylor Swift yang selama ini dikenal sebagai gadis manis dan lugu adalah seorang wanita munafik dan licik. Sontak saja, julukan serigala berbulu domba dan ular berkepala dua ramai dialamatkan pada pelantun Wildest Dream tersebut.

Makan malam bareng, pasangan baru fenomenal Tom Hiddleston dan Taylor Swift bawa 8 orang bodyguard~ aceshowbiz.com
Tanggapan Tom Hiddleston Soal Perseteruan Taylor Swift Dan Kim Kardashian~ aceshowbiz.com

Di tengah keterpurukannya, Taylor Swift rupanya masih mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya dari sang kekasih, Tom Hiddleston. Dilansir dari E! News, Jumat (22/7/2016), Tom dengan setia membantu menenangkan Taylor yang kini tengah menjadi bulan-bulanan netizen.

Taylo Swift - Kim Kardashian ~ mirror.co.uk
Taylo Swift – Kim Kardashian ~ mirror.co.uk

“Tom tidak terganggu dengan pemberitaan miring yang berhubungan dengan Taylor. Dia tahu perjalanan yang akan ia lalui jika berkencan dengannya. Ia selalu mendukung Taylor dan menikmati waktu yang ia lalui bersamanya. Mereka melalui masa-masa indah,” ucap seorang sumber yang dekat dengan Tom Hiddleston.

Seolah tak peduli dengan kabar yang bergulir di luar sana, pasangan ini sibuk menikmati masa-masa indah mereka. “Taylor dan Tom jatuh cinta pada satu sama lain. Tom menyatakan bahwa ia ingin menghabiskan hidupnya bersama Taylor,” ungkap seorang sumber.

Sementara itu, Taylor Swift mengaku sudah tidak peduli dengan Kanye dan Kim. Ia menganggap pasangan tersebut hanya mencari sensasi. “Taylor tidak senang dengan apa yang dilakukan Kim dan Kanye. Ia berpikir mereka memanfaatkannya untuk lebih diperhatikan oleh publik,” ungkap sumber tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.