Tanpa Sepengetahuan Ibunya, Putri Kurt Cobain Menikah Diam-diam

Kabar mengejutkan datang dari putri semata wayang Kurt Cobain, Frances Bean. Dikabarkan wanita 23 tahun tersebut rupanya telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Parahnya lagi, Frances Bean menggelar pernikahan tanpa sepengetahuan ibunya, Courtney Love. Farnces menikahi kekasihnya yang merupakan vokalis band rock, The Eeries, yakni Isaiah Silva.

Tanpa Sepengetahuan Ibunya, Putri Kurt Cobain Menikah Diam-diam ~ mirror.co.uk
Tanpa Sepengetahuan Ibunya, Putri Kurt Cobain Menikah Diam-diam ~ mirror.co.uk

Dilaporkan oleh E! News baru-baru ini, pesta pernikahan Frances dan Isaiah digelar di suatu tempat secara rahasia dan kecil-kecilan dengan sekitar 13-15 orang tamu undangan, kecuali Courtney Love.

“Cortney menyukai Isaiah, tapi kecewa setelah mengetahui Frances menikah tanpa sepengetahuannya.. Courtney benar-benar menyukai Isaiah dan bahagia untuk Frances. Courtney sedih ia tak menghadiri pernikahan,” ujar sebuah sumber. Lebih lanjut sang sumber mengungkapkan bahwa meski sempat kecewa karena tidak hadir dalam pernikahan putrinya, namun Courtney sama sekali tidak menjauhi Frances.

“Frances menelpon setelahnya, dan dia (Courtney) paham kenapa ia melakukannya. Frances membutuhkan seoorang lelaki dalam hidupnya, dan ia mendambakan ketenangan. Ia menemukannya di Isaiah.. Ini tidak menyebabkan ketegangan antara ibu dan anak. Courtney sedih, tapi dia santai dan Isaiah adalah seorang menantu yang hebat,” lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, Frances Bean telah menjalin hubungan dengan Isaiah Silva selama blima tahun terkahir ini. Farnces Bean merupakan seorang seniman visual dan model, ia kini berusia 23 tahun. Ayahnya, Kurt Cobain tewas bunuh diri ketika usianya baru 10 bulan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.