Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Tarra Budiman Ingin Lepas Dari Bayang-bayang Almarhum Olga Syahputra

Oleh -

Pesinetron muda Tarra Budiman mengakui bahwa salah satu alasanya keluar dari managemen Mak vera adalah ingin lepas dari bayang-bayang almarhum Olga Syahputra. Meskipun seperti itu, Tarra membantah dia tak menghormati sosok Olga sebagai orang yang membantunya masuk kedalam dunia entertainment. Tarra bahkan mengakui Olga adalah orang yang berjasa besar dalam perjalanan kariernya.

Tarra Budiman mengaku ingin lepas dari bayang-bayang almarhum Olga Syahputra sebagai alasan keluar managemen mak vera~showbiz.liputan6.com
Tarra Budiman mengaku ingin lepas dari bayang-bayang almarhum Olga~showbiz.liputan6.com

Tarra hanya merasa sekarang sudah saatnya dia mandiri dan berdiri di kakinya sendiri. Selain itu, Tarra memang ingin lepas dari sosok almarhum Olga Syahputra yang kerap dikaitkan dengan dirinya. Tarra Budiman ingin publik mengakui dirinya sebagai seorang entertainer dan bukan karena adanya sosok Olga Syahputra yang sangat berjasa padanya. Meski Olga berjasa pada diirnya, Tarra Budiman ingin dikenal sebagai dirinya sendiri dan bukan karena bayang-bayang almarhum.

“Saya tipikal orang yang kalau sudah bisa mandiri kenapa saya tidak mandiri. Jadi alasan utamanya adalah saya ingin mandiri dan berdiri sendiri. Tarra tuh bukan di bawah bayang-bayang almarhum Olga Syahputra meskipun dulu saya diberikan kesempatan oleh beliau. Tapi sekarang saya ingin dilihat sebagai Tarra Budiman yang mempunyai kualitas yang akhirnya diterima oleh seluruh penonton di Indonesia” kata Tarra Budiman seperti dilansir laman Bintang.com.

Meski telah keluar dari managemen Mak Vera, Tarra tak pernah mengesampingkan peran Olga dalam perjalanan kariernya. Bahkan Tarra mengakui bahwa Olga mempertaruhkan nama besarnya untuk menjamin dirinya saat di awal-awal dulu meniti karier.

“Dulu ada salah satu acara yang tidak percaya jika saya bisa menjadi komedian. Sampai akhirnya Olga bilang ‘Taruhannya adalah namaku, kalau anak ini tidak bisa memenuhi target, kalian tidak perlu membayar saya. Tapi kalau sampai kalian kehilangan bakat anak ini, jangan sampai menyesal” ungkap Tarra Budiman mengenang jasa almarhum Olga Syahputra. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?