Tak Banyak Jadi Sorotan, Ini 10 Koleksi Tas Astrid Kuya Yang Harganya Selangit

Sejumlah orang tentu pernah mendengar nama Astrid Kuya. Dari nama belakangnya, sudah bisa ditebak bahwa wanita satu ini merupakan istri dari presenter Uya Kuya.

Baca Juga: Habis Berapa Ratus Juta Sebulan? Jedar Kepoin Kehidupan Mewah Nia Ramadhani

Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 2003 silam. Wanita bernama asli Astrid Margaretha kini telah memiliki dua orang anak dari buah cintanya dengan Uya, masing-masing diberi nama Cinta Kuya dan Sydney Agusto Putra Pratama.

Astrid sering diberitakan mendampingi Uya dan keluarga ketika berlibur ke luar negeri. Namun tak banyak yang tahu bahwa ia ternyata punya sejumlah koleksi tas mewah dengan nilai mencapai ratusan juta rupiah.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Birkin Bag Hermes

Tas cantik berwarna biru ini merupakan keluaran merk ternama, Hermes. Lebarnya sekitar 35cm, membuatnya praktis untuk dibawa ke mana-mana. Namun demikian, untuk menebus birkin bag ini kita harus mengeluarkan kocek sebesar 22 ribu dollar AS alias 313 juta rupiah.

2. Setelan Gucci

Mengenakan fashion item branded bukan hal yang aneh bagi Astrid. Lihat saja bagaimana gayanya dalam balutan barang-barang Gucci ini. Outer-nya saja diperkirakan bernilai puluhan juta, sementara slipper-nya diprediksi berharga sekitar 9,7 juta rupiah. Terakhir, masih ada tas tenteng yang dibandrol 48 juta rupiah.