Taylor Swift Luncurkan Video Klip ‘Bad Blood’ di Billboard Music Award

Taylor Swift akan memberikan treatment khusus bagi penggemarnya di acara tersebut, Pelantun ‘Blank Space’ itu akan meluncurkan video klip terbaru dari single terbarunya pada ajang bergengsi Billboard Music Award yang akan digelar 17 Mei besok. “Bad Blood” adalah single terabaru Swift yang diamabil dari album studio terbarunya “1989”. Video musik ini disutradarai oleh Joseph Khan dan diproduksi oleh Taylor Swift sendiri. Untuk teasernya, ia memposting foto dirinya yang mengenakan jaket kulit.

Taylor Swift Luncurkan Bad Blood di Billboard Music Award ~ aceshowbiz.com
Taylor Swift Luncurkan Bad Blood di Billboard Music Award ~ aceshowbiz.com

Tahun ini, Taylor Swift merajai nominasi Billboard Music Award dengan 14 nominasi termasuk Top Artist dimana di nominasi tersebut Swift akan melawan Ariana Grande, One Direction, Sam Smith, dan Katy Perry. Swift akan merilis single terbaru nya itu di siaran televisi Billboard Music Award secara langsung pada 17 Mei di MGM Grand Garden Arena di Paradise, Nevada. Dimana Chrissy Teigen dan Ludacris bertindak sebagai host pada acara bergengsi itu.

Selain itu, saat ini Taylor Swift tengah disibukkan dengan jadwal World Tour nya dalam rangka mempromosikan album studio terbarunya ‘1989’. Dimulai di negeri sakura, Jepang konser nya di Tokyo Dome itu sukses memukau publik negeri matahari terbit itu. Sepanjang tahun ini Swift akan menyambangi kurang lebih 50 kota besar di seluruh dunia mulai dari Mei sampai Oktober tahun ini.

Kira kira nuansa apa yang akan dibawakan di video klip barunya itu? Well, bagi kamu para Swifties tetap sabar menanti ya..

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.