Gosip Kekinian Hits Internasional Mancanegara Musik Mancanegara

Taylor Swift Sumbang Suara Di Lagu Terbaru Calvin Harris & Rihanna

Oleh -

Seolah tak mau ambil pusing dengan hubungan asmaranya yang kandas bersama dengan Taylor Swift, kini Calvin Harris tengah fokus karya terbarunya berjudul This Is What You Came for” yang dirilis belum lama ini. Dalam lagu ini, Dj berusia 31 tahun tersebut menggandeng Rihanna sebagai penyanyinya.

Taylor Swift Sumbang Suara Di Lagu Terbaru Calvin Harris & Rihanna
Taylor Swift Sumbang Suara Di Lagu Terbaru Calvin Harris & Rihanna

Namun, siapa sangka jika dalam single Calvin Harris tersebut Rihanna tak sendiri sebagai penyanyi, melainkan sang mantan, Taylor Swift juga ikut menyumbangkan suara emasnya. Dilansir dari Hollywoodlife, suara Taylor bisa terdengar pada detik ke 0:35, 0:39, 0:43, 1:21, 1:25, 1:29, 2:39, 2:43, 2:47, 3:41, 3:44 dan 3:48.

Meski Calvin sempat menyangkal hal tersebut, beberapa sumber berita sudah memperkuat spekulasinya dengan bukti-bukti lain.  Pertama, Calvin Harris telah membuat lagu “This Is What You Came for” sebelum putus dengan Taylor.

Bukti kedua, pelantun “Bad Blood” itu juga ikut mempromosikan lagu tersebut saat awal perilisan digital pada 29 April lalu.  Taylor bahkan pernah memakai jaket dengan simbol yang terdapat pada cover single “This Is What You Came for” di Coachella April lalu.

Terakhir, nama Taylor juga pernah tercantum sebagai penulis lagu sebelum diganti dengan nama Nils Soberg yang diduga hanyalah sebuah ‘alias’ sebagai samaran.

Next

Apakah Kamu Setuju?