Taylor Swift Tak Ingin Lagi Dijuluki Ratu Patah Hati

Penyanyi yang tengah naik pamornya dan digadang gadang “The New Princess of Pop” Taylor Swift sebelumnya dikenal karena keterbukaannya perihal hubungan asmaranya dengan beberapa pria. Lebih mengejutkan lagi Swift dikenal selalu putus dengan pacar pacarnya itu. Tapi, nyatanya hubungan asmara dan karirnya itu malah berbanding terbalik. Swift memanfaatkan momen patah hatinya itu dan menuangkan curahan hatinya ke dalam bentuk lirik dan lagu yang malah meledak di pasaran.

Taylor Swift Tak Mau lagi DIjuluki Ratu Patah Hati ~ http://www.inquisitr.com
Taylor Swift Tak Mau lagi DIjuluki Ratu Patah Hati ~ http://www.inquisitr.com

Baru baru ini, Swift berbicara kepada Elle Magazine perihal julukan dirinya sebagai “Ratu Patah Hati”. Kini status Swift tidak lagi patah hati, malah justru sebaliknya bisa jadi hati Swift tengah berbunga bunga lantaran kedekatannya dengan sang produser dan DJ Calvin Harris. Lalu majalah Bang menambahkan Swift orang yang sangat terbuka dan menyenangkan meskipun dalam berbagi cerita kepedihannya akibat putus dari pacar terdahulunya, Harry Styles dan John Mayer. Lanjut Elle Magazine menambahkan petikan wawancara dengan Swift seperti berikut ini

“Aku tidak mau dikenal sebagai Ratu Patah Hati. Aku ingin dikenal karena memiliki kehidupan yang baik. Dan itu bukan berarti semuanya berjalan dengan baik setiap waktu. Ada kalanya diatas dan dibawah. Aku ingin dikenal sebagai teman yang baik. AKu ingin dikenal sebagai orang yang loyal. Aku tidak ingin menjadi orang yang melihat orang lain di pekerjaan mereka sebagai sebuah kompetisi oleh karena itu berakhir baik sendiri atau dikelilingi oleh rombongan orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tidak cantik dan sempurna dan yang terbaik dan ‘ratu’ dan semua itu. Saya tidak benar-benar memiliki banyak kompleksitas sebagai ‘ratu’.” ujar Swift.

Swift kemudian melanjutkan dan mengakui bahwa dia senang dengan hidupnya sekarang meskipun dia memiliki masa lalu yang kelam dalam percintaan. Dia tak lagi sepenuhnya percaya akan hal ini, tapi ia berharap kelak ia akan menemukan cinta sejati.

“Sekarang saya memiliki lebih dari pemahaman pada kenyataan bahwa ketika Anda berada dalam keadaan tergila-gila dan Anda berpikir segala sesuatu tentang orang itu sempurna, maka, ika Anda beruntung, perubahan menjadi hubungan yang nyata ketika Anda melihat orang yang tidak sebenarnya sempurna, tetapi Anda akan ingin melihat mereka setiap hari. ” ujar Swift.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.