Teaser Film ‘Dunkirk’ Rilis, Penggemar Sibuk Mencari Harry Styles

Beberapa waktu lalu, fans Harry Styles sukses dibuat girang dengan kabar sang idola yang akan membintangi film besutan sutradara ternama Christopher Nolan, bertajuk Dunkirk. Tak berselang lama setelah proses syuting berjalan, akhirnya teaser pertama Dunkirk  dirilis. Sayang, alih-alih dibuat antusias, yang terjadi penggemar justru dibuat kecewa. Ada apa?

Harry Styles dalam film Dunkirk ~ tmz.com
Harry Styles dalam film Dunkirk ~ tmz.com

Usut punya usut, rupanya dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, tak ada sedetik pun yang memperlihatkan wajah personel One Direction tersebut. Tak heran jika mereka kemudian malah sibuk mencari mantan kekasih Taylor Swift dalam teaser tersebut.

Tapi di mana Harry Styles? Pasti bukan cuma aku yang kesal karena hal ini,” kata seorang netizen. “Saat kamu bersemangat untuk melihat Harry di teaser Dunkirk tapi ia tak terlihat di mana pun,” tutur netizen lain sambil melampirkan emoticoncemberut.

1

Pantang menyerah, ada pula penggemar yang masih berkeras untuk mencari keberadaan Harry Styles. Dalam teaser tersebut, terdapat sebuah adegan yang memperlihatkan ratusan tentara sedang berjejal di atas kapal. Netizen ini, dengan semangat pantang kendur, memeriksa satu demi satu wajah tentara di adegan ini.

Setelah berjam-jam mencoba menemukan Harry, kurasa akhirnya aku menemukannya,” tutur pemilik akun tersebut, yang menandai satu orang di antara ratusan tentara dalam gambar tersebut.

Sementara itu, teaser Dunkirk ini pun tidak banyak memberikan bocoran cerita film, atau seberapa besar peran yang dimainkan Harry Styles. Dalam teaser ini hanya diperlihatkan para serdadu yang tengah bersiaga di pinggir pantai. “Di masa krisis dan saat semuanya akan dihabisi, bertahan hidup adalah sebuah kemenangan,” begitu keterangan dalam video teaser tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.