Tenar di Cina, Luhan Dapatkan Patung Lilinnya di Museum Madame Tussaud

Penyanyi asal negeri tirai bambu, Luhan, mendapat kehormatan. Mantan anggota boy group EXO tersebut dibuat sebuah patung lilin yang dipajang dengan indah di museum patung lilin Madame Tussaud di Beijing, Cina. Hal tersebut didapatkannya karena popularitasnya yang tak terbayangkan di negeri kelahirannya tersebut serta bisa menjangkau Asia.

Patung Lilin Luhan sudah selesai dibuat di Madame Tussaud (foto: news.sabay.com.kh)
Patung Lilin Luhan sudah selesai dibuat di Madame Tussaud (foto: news.sabay.com.kh)

Luhan, kemudian mengumbar foto dirinya bersama patung lilinnya tersebut kepada publik untuk pertama kali. Dalam acara perilisan patung lilin tersebut, presenter memnacakan harapan dari para penggemar untuk penyanyi berusia 25 tahun tersebut untuk selalu bisa berkarya, untuk bisa mengadakan konser dan untuk selalu sehat dan bahagia.

Mendengar permohonan dari penggemarnya, mantan artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut mengatakan bahwa rencananya akan mengadakan konser solo di Beijing dan Shanghai yang akan diadakan pada bulan April. Tak hanya itu, Luhan juga akan membintangi beberapa judul film seperti ‘The Great Wall’ dan ‘The Lost Tomb’ yang akan dirilis tahun ini. Kemudian, Luhan juga berjanji agar selalu sehat dan gembira untuk tahun ini agar para penggemarnya juga bahagia.