Tentang Soraya Abdullah, Indra Brugman Rupanya Sudah Ikhlas Memaafkan

Indra Brugman dan Soraya Abdullah sempat membuah heboh dengan berita pernikahan keduanya. Soraya Abdullah yang saat ini sudah mengenakan cadar beberapa kali mengaku dinikahi oleh aktor tampan tersebut. Namun disisi lain, Indra Brugman justru menyangkal berita pernikahan dan mengaku hanya berteman saja.

Soal Isu Pernikahan, Indra Bruggman Tuntut Bukti Ke Soraya Abdullah ~ instagram.com
Soal Isu Pernikahan, Indra Bruggman Tuntut Bukti Ke Soraya Abdullah ~ instagram.com

Indra, yang sudah bersahabat bertahun-tahun pun mengaku kecewa dengan pengakuan Soraya Abdullah yang dinilai tidak benar tersebut. Pernah beberapa kali terlihat berpelukan dekat, Indra Brugman malah menegaskan kala itu yang ia peluk adalah anak Soraya Abdullah. Meski kecewa, namun rupanya saat ini Indra Brugman sudah mengikhlaskan pemberitaan pernikahan yang tak benar dengan Soraya Abdullah.

Resmi Jadi Suami-Istri, Begini Cara Indra L. Brugman Saat Lamar Soraya Abdullah ~ bintang.com
Resmi Jadi Suami-Istri, Begini Cara Indra L. Brugman Saat Lamar Soraya Abdullah ~ bintang.com

“Ah sudah gue lupain, mau minta maaf kek mau apa kek. Gue orangnya gitu nggak mau nyimpan dendam, nggak mau menyimpan rasa kekecewaan yang terlalu dalam di hati. Sudahlah lupain saja, anggap saja nggak pernah terjadi. Tapi jangan diulangi lagi sama orang lain,” kata Indra saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Walau sudah memaafkan, namun segala pemberitaan yang tak benar ini pun membuat hubungan pertemanan Indra Brugman dan Soraya Abdullah kandas. Keduanya bahkan tak lagi berkomunikasi.

“Sudah nggak ada kabar sama sekali. Sudah lose contact. Apalagi yang mau dibahas sudah selesai juga. Cukup dijadikan pelajaran yang sangat berharga bahwa memang inilah hidup. Memang ini lah perjalanan yang harus kita lewati dan menjadikan kita semakin berhati-hati kedepannya,” tutupnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.