Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara, Johnny Depp Kabur Dari Australia

Masih ingat cerita Johnny Depp yang membuat pemerintah Australia berang karena membawa dua anjing teriernya ke negri Kangguru tersebut? Ternyata permasalah tersebut berbuntut panjang. Meski dua najing peliharan Johnny Depp dan Amber Heard itu telah dipulangkan ke Los Angeles, namun permasalahn tak berhenti sampai di situ saja.

Terancam hukuman penjara 10 tahun, Johnny Depp kabur dari Australia. Benarkah Johnny Depp kabur karena takut akan ancaman hukuman tersebut?~variety.com
Terancam hukuman penjara 10 tahun, Johnny Depp kabur dari Australia. ~variety.com

Pasalnya, kini beredar kabar bahwa aktor watak ini terancam hukuman penjara 10 tahun akibat perilakuknya yang kurang terpuji tersebut. Mentri pertanian Australia, Barnaby Joyce mengatakan bahwa tindakan Jhonny Depp yang diam-diam membawa dua anjing terriernya ke Australia tanpa izin itu bisa membuatnya dipenjara. Tak tanggung-tanggung, ancaman hukuman 10 tahun penjara menanti pemeran captain Jack Sparrow ini.

Secara kebetulan pula, beberapa hari yang lalu pasangan Johnny Depp dan Amber Heard dikabarkan meninggalkan Australia. Pasangan ini terlihat pergi menggunakan jet pribadi mereka dari Gold Coast’s Coolangatta Airport pada Senin malam waktu setempat. Kepergian mereka ini lantas dihubung-hubungkan dengan ancaman hukuman 10 tahun yang kini membayangi ayah dua anak ini karena membawa anjing kesayanganya, Pistol dan Boo.

Namun hal ini dibantah oleh perwakilan Johhny Depp. Depp dan Amber Heard meninggalkan Australia dan dari lokasi syuting Pirates of the Carribbean 5: Dead Men Tell No Tales bukan karena takut akan ancaman hukuman penjara tersebut. Namun keduanya pulang untuk sementara ke Los Angeles karena putri sulung Depp, Lily Rose akan segera merayakan hari ulang tahunya ke 16 dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, pihak Pirates of the Carribbean 5: Dead Men Tell No Tales mengaku tak terganggu dengan permasalahan ini. Mereka mengungkapkan syuting akan terus dilakukan meskipun Johnny Depp untuk sementara tidak berada di sana. “Hal ini tidak mempengaruhi proses syuting sama sekali. Ada banyak adegan yang harus diambil disini dan beruntung itu tidak melibatkan Johnny sama sekali” turur perwakilan dari Pirates of the Carribbean 5: Dead Men Tell No Tales, Michael Singer.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.