Terjerat Kasus Pemerasan, Istri Jeremy Thomas Dilaporkan Ke Polisi.

Lama tak muncul di layar kaca, artis sinetron Jeremy Thomas di buat panik. Pasalnya, sang istri Ina Thomas baru-baru ini terjerat kasus hukum. Dia diduga melakukan tindak pidana pemerasan dan pengancaman terhadap 19 orang sosialita. Dan kabarnya mereka siap membawa kasus ini ke ranah hukum.

Terjerat Kasus Pemerasan, Istri Jeremy Thomas Dilaporkan Ke Polisi. ~  Okezone.com
Terjerat Kasus Pemerasan, Istri Jeremy Thomas Dilaporkan Ke Polisi. ~ Okezone.com

Firman Chandra selaku kuasa hukum pelapor pun membenarkan kabar tersebut. Dia mengaku bahwa pihaknya kemarin telah memasukkan berkas perkara ke Mabes Polri. Dalam berkas perkara tersebut ia menyebutkan bahwa Ibu dari Valerie Thomas itu terjerat pasal berlapis, yakni pasal 369 KUHP, pasal 29 pasal 45 UU nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dan pasal 55 ayat 1 KUHP. Semua pasal tersebut akan diancam 12 tahun penjara.

Dia pun juga menceritakan bahwa bibit permasalahan ini bermula sejak dua tahun lalu. Pada waktu itu Ina dan Jeremy telah mendapat persetujuan dari para pelapor untuk menjual property mereka, dan jika berhasil pasangan suami isteri tesebu akan mendapat komisi dari pendapatan penjualan tersebut.

“Pada kenyataannya uang dari hasil penjualannya tidak diberikan ke pelapor,” tulis Firman melalui pesan BBM. “Bahkan Ina melalui media sosial mengancam akan melakukan pemerasan kepada pelapor dan memutarbalikkan fakta bahwa properti tersebut milik Ina dan suaminya.”  Ungkapnya.

“Perbuatan Ina tersebut siap dilaporkan dengan ancaman pencemaran nama dengan lisan dan tulisan, agar supaya membuat hutang ataupun menghapuskan piutang secara melawan hukum melalui Twitter, Instagram dan Path merupakan tindak pidana pemerasan dan pengancaman,” tulis Firman.

Pihak Firman menilai jika Ina diduga telah melakukan tindakan pengancaman dan pemerasan, hal ini didasari dengan ungkapan Ina dalam media sosialnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.