Terjun Di Dunia Akting, Adik Taylor Swift Akan Bintangi Film Bersama Pierce Brosnan

Sudah menjadi rahasia umum jika salah satu anggota keluarga selebriti juga ikut terjun ke panggung dunia hiburan. Salah satunya seperti  Austin Swift, adik dari Taylor Swift yang  memutuskan untuk mengikuti jejak kakaknya ke dunia hiburan. Tak seperti Taylor, pria 24 tahun ini tak terjun di bidang tarik suara, melainkan lebih tertarik menjadi bintang film.

Terjun Di Dunia Akting, Adik Taylor Swift Akan Bintangi Film Bersama Pierce Bonan ~ mirror.co.uk
Terjun Di Dunia Akting, Adik Taylor Swift Akan Bintangi Film Bersama Pierce Bonan ~ mirror.co.uk

Dilansir dari Billboard, Senin (8/8/2016), Austin Swift akan muncul dalam film I.T. Ini adalah film thriller yang dibintangi oleh aktor senior Pierce Brosnan. Wajah Austin Swift, juga muncul sekilas dalam trailer film ini yang baru saja dirilis ke media sosial.

Austin Swift akan beradu akting dengan Pierce Brosnan ~ billboard.com
Austin Swift akan beradu akting dengan Pierce Brosnan ~ billboard.com

Setidaknya, Austin Swift tak hanya mendompleng nama besar kakanya, Taylor Swift untuk terjun ke bidang hiburan. Pasalnya, Austin merupakan lulusan tahun 2015 dalam bidang teater dari Notre Dame University, Amerika Serikat.

Taylor Swift sendiri hingga kini belum mengeluarkan reaksi apa pun soal kemunculan Austin dalam trailer film I.T. Namun sekitar setahun lalu, ia pernah mengunggah foto adiknya saat muncul dalam film ini dalam Instagram pribadinya. “Adikku @austinkingsleyswift berakting di film pertamanya dan aku luar biasa bangga,” tutur Taylor Swift.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.