Terjun ke Dunia Musik, Fashion dan Akting; G Dragon Anggap Itu Peluang Bisnis

G Dragon menganggap terjun ke bidang musik, fashion dan akting adalah ladang dan pelung bisnis untuknya. Pentolan Big Bang ini memang sepertinya telah mencoba berbagai jenis profesi, yang membuat pundi-pundi keuangan dan juga popularitasnya bertambah dari waktu ke waktu.

G Dragon anggap semua hal yang tenagh dijalaninya kini sebagai ladang bisnis yang menguntungkan~ www.soompi.com
G Dragon anggap semua hal yang tengah dijalaninya kini sebagai ladang bisnis~ www.soompi.com

Sejak awal pria bernama asli Kwon Ji Yong ini memang dikenal sebagai sosok penyanyi. Namanya makin melejit ketika bergabung bersama dengan Big Bang. Namun seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, G Dragon pun laris manis untuk membintangi beberapa cara TV serta menjadi bintang iklan untuk beberapa produk kenamaan.

Dan kini, G dragon sepertinya mengembangkan sayapnya sebagai seorang perancang busana. Baru-baru ini G Dragon menjadi tamu undangan dalam cara Paris fashion Week, yang juga diisi oleh bintang kenamaan Hollywood seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Diane Kruger dan masih banyak lagi yang lainya. Dia pun senpat berfoto bersama perancang busana legendaris Karl Lagerfield.

Apakah ini tanda G Dragon akan serius menekuni dunia fashion? Ditanya soal ini G Dragon menjawab secara diplomatis. Dia mengatakan hanya akan merancang baju yang seusi dengan keinginan dan moodnya saja. Selain itu dengan mencoba segala bidang, dia membuat ini semua sebagai ladang bisnisnya.

“Aku hanya akan membuat baju olehku sendiri, jika aku merasa aku perlu membuat sesuatu yang berbeda. Membuat gaya dan budaya baru untuk generasiku adalah sesuatu yang sangat ambisius. Apa yang membuatku sangat tertarik saat ini adalah sat duniaku sendiri melebur bersama musik, film, seni dan fashion. Kamu bisa menjadi seseorang, tapi jadilah sesuatu yang membuat semua itu menyatu. Itu adalah kesempatan bisnis yang bisa ditemukan diantara semuanya” ujar G Dragon.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.