Terkait Isu Selingkuh Dengan Raffi Ahmad, Julia Perez Jauhi Ayu Ting Ting?

Julia Perez sebelumnya adalah sosok paling vokal, dalam menyanggah berita perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Jupe juga terlihat beberapa kali ikut mengecam haters, yang telah dengan nyinyir membully Ayu Ting Ting sebagai duri dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Pasca rumor perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, benarkan hubungan dua pedangdut Ayu Ting Ting dan Julia Perez jadi renggang?~ www.wowkeren.com
Pasca rumor perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, benarkan hubungan Ayu Ting Ting dan Julia Perez renggang?~ www.wowkeren.com

Namun belakangan saat gosip Raffi dan Ayu berlibur ke Eropa berhembus, sikap Julia Perez berbalik 180 derajat. Wanita yang akrab disapa Jupe ini, tak terlihat lagi menunjukkan dukungan atau pembelaanya pada Ayu Ting Ting. Padahal awalnya, Jupe terbilang sangat vokal dalam membela sahabatnya yang tergabung dalam trio Cecepy itu.

Bahkan di Instagram, Jupe juga sudah lumayan lama tak mengunggah foto kebersamaanya dengan Ayu Ting Ting. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Jupe kecewa pada Ayu, dan kini tengah menjauhi ibu satu orang anak tersebut. Jupe sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia tak mau terlalu ikut campur urusan orang lain.

Termasuk diantaranya bverita perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, yang tengah panas ini. Jupa beralasan bahwa setelah lebaran, dia tak ingin membicarakan mengenai orang lain karena khawatir berdosa. Ia juga lebih senang berbicara tentang dirinya sendiri, termasuk kondisi kesehatanya kini.

“Saya enggak mau ngomongin orang, baru Lebaran sudah buat dosa lagi aja. Saya lagi mau ngomong tentang saya dulu aja,” kata Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu. “Harus (check up). Kalau kanker serviks ini setiap dua bulan harus pap smear, terus harus PET scan setiap setahun atau delapan bulan gitu,” tutur Julia Perez yang enggan menangapi rumor Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.