Gosip Kekinian Mancanegara

Terobsesi Dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Ngtotot Tak Ingin Putus

Oleh -

Zayn Malik dan Gigi Hadid balikan lagi. Itulah kabar yang terdengar baru-baru ini. Namun meskipun balikan, hal ini diprediksi tak akan lama. Kabarnya, Zayn mau balikan lagi dengan Gigi lantaran model seksi ini sangat terobsesi pada dirinya.

Dikabarkan bubaran, Gigi Hadid putuskan komunikasi dengan sang kekasih penyanyi Zayn Malik~ www.usmagazine.com
Terobsesi Dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Ngtotot Tak Ingin Putus~ www.usmagazine.com

Seperti yang dikutip oleh BERANDA dari ET Online, sebuah sumber memberitahukan bahwa Gigi dan Zayn kini sudah balikan lagi. Meskipun begitu, ia tak menjamin hubungan ini akan berlangsung lama. Bisa saja dalam waktu yang sebentar lagi, pasangan ini akan dikabarkan putus cinta lagi.

“Ya mereka balikan lagi, tapi bisa saja akan berkahir dalam hitungan detik” kata sebuah sumber pada webloid ini. Sumber itu juga mengklaim bahwa Gigi hadid tak ingin begitu saja melepaskan sosok Zayn Malik. Kabarnya model cantik dan seksi ini sangat terobsesi dengan pelantun tembang Pillowtalk ini.

“Gigi sangat terobsesi pada Zayn. Dia tak akan membiarkan kekasihnya itu pergi dan lepas dari tanganya begitu saja dengan mudah” klaim sumber ini lagi pada ET Online. Konon hal inilah yang membuat Gigi ngotot tak ingin putus dengan Zayn, meskipun cowok ganteng ini dikabarkan tak ingin berkomitmen lagi denganya.

Berita Zayn Malik dan Gigi Hadid yang putus ini tentu saja membuat banyak orang merasa kaget. Pasalnya, Zayn Malik dikabarkan sangat mencintai Gigi dan menjalin hubungan yang lebih serius denganya. Namun berita terkahir menyebutkan bahwa Zayn Malik lebih memilih kariernya ketimbang menjalin komitmen dengan Gigi Hadid. Next

Apakah Kamu Setuju?