Terry Putri Miliki Identitas Polisi Gadungan Yang Menipunya

Terry Putri belum lama ini tertimpa musibah yaitu menjadi korban penipuan seorang polisi gadungan. Janda cantik itu bahkan kehilangan uang senilai Rp 40 Juta oleh pria yang mengaku sebagai polisi tersebut. Terry tentunya tak tinggal diam. Ia telah melaporkan kemalangannya tersebut ke pihak kepolisian untuk mengusut kasusnya.

Terry Putri Miliki Identitas Polisi Gadungan Yang Menipunya - bintang.com
Terry Putri Miliki Identitas Polisi Gadungan Yang Menipunya – bintang.com

Terry yang datang sebagai bintang tamu ‘Rumpi’ Trans TV hari ini (Jumat, 18/9/2015), ia pun menjelaskna bahwa dirinya telah menemukan identitas sang polisi gadungan. Terry pun mengatakan pelaku tersebut kemungkinan berasal dari Medan.

“Ada teman dari pihak yang berwajib mengatakan sinyalnya pelaku itu dari Medan. Lalu saat ke bank, dikeluarkan data-datanya, kami sudah dapat nama pelaku dan orangtuanya sudah ketahuan,” ujar Terry ketika datang ke ‘Rumpi’ Trans TV.

Lebih lanjut, bahkan Terry pun telah memiliki foto yang menunjukkan wajah sang pelaku. Namun dirinya mengaku untuk lebih baik menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

“Takutnya disangka main hakim sendiri. Lalu ini kan mafia, kalau dia ditangkap dan temannya kesal nanti takut gimana-gimana lagi,” ujar Terry.