Tertangkap Kali Kedua Mengonsumsi Narkoba, Roby “Geisha” Tolak Hukuman Penjara

Roby “Geisha” lagi-lagi membuat geger setelah ditangkap akhir pekan lalu ketika memakai narkoba. Dua kali tertangkap menggunakan narkoba jenis ganja, Roby “Geisha” kali ini menolak dipenjarakan. Pemain gitaris band papan atas Geisha tersebut mengungkap dirinya bukan kriminal maupun pencuri.

Tertangkap lagi memakai narkoba, Roby Geisha menolak dipenjara
Tertangkap lagi memakai narkoba, Roby Geisha menolak dipenjara

Roby “Geisha” rupanya belum kapok juga. Setelah sebelumnya sempat masuk hotel prodeo karena penyalahgunaan obat terlarang, akhir pekan lalu namanya kembali tercatut. Sama seperti sebelumnya, Roby kembali tertangkap ketika menggunakan ganja. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini Roby meminta pihak berwajib untuk mengerti kondisinya. Dirinya menolak dipenjarakan karena bukan seorang kriminal. Sebaliknya Roby justru meminta untuk direhabilitasi.

“Bagaimanapun juga saya adalah pengguna yang harusnya ditempatkan rehabilitasi. Bukan diperlakukan tahanan kriminal, seperti rampok atau maling,” ucap Roby kepada wartawan, Minggu (22/11).

“Saya mohon doa untuk kelancaran proses ini semua. Saya berharap dari BNP Bali bisa memberi surat assesment kepada saya secepatnya biar saya bisa menjalankan pekerjaan saya dengan Geisha lebih cepat,“ harap Roby.

Roby “Geisha” tertangkap ketika tengah menggunakan ganja di Denpasar, Bali pada Kamis, 19 November lalu. Sedihnya, Roby baru satu bulan menikahi teman masa kecilnya, Cinta.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.