Tertidur Usai Memberikan Pidato Di VMA, Kanye West Bikin Geram MTV

Kanye West memang tak henti-hentinya membuat ulah. Suami bintang reality show Kim Kardashian tersebut kemarin membuat geram MTV di ajang musik bergengsi Video Music Awards.

Kanye West berpidato di ajang Video Music Awards
Kanye West berpidato di ajang Video Music Awards

Di ajang penghargaantersebut, Kanye West memenangkan penghargaan Michael Jackson Video Vanguard. Ketika maju memberikan pidato kemenangannya, Kanye West pun membuat penonton tercengang. Video Music Award yang juga dihadiri nyaris seluruh keluarga sang istri tersebut, Kanye West dengan percaya diri menyatakan akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika tahun 2020 nanti.

Bukan itu saja, dalam pidato yangberapi-apinya, Kanye West pun terang-terangan mengkritik MTV serta VMA. Ini bermula dari kemenangan Taylor Swift yang dirasa tak pantas. Rapper kulit hitam tersebut justru merasa Beyoncé lebih layak mendapat penghargaan tersebut. Alasannya sederhana, Beyoncé memiliki lebih banyak karya bermutu.

Kanye West pun mendeklarasikan dirinya rela mati demi seni.

“Aku rela mati untuk seni dan apa yang aku percaya,” katanya dikutipTheverge.com, Minggu (30/8/2015) waktu setempat.

Kanye West tertidur di ajang VMA
Kanye West tertidur di ajang VMA

Namun yang membuat jengkel justru perilaku Kanye yang tak sesuai dengan pidatonya. Tak lama setelah turun dari panggung, musisi tersebut justru tertidur lelap. Foto Kanye West tertidur di ajang Video Music Awards itu bahkan diunggah oleh MTV ke Instagram.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.